Icha Yang, Tampil Gemilang di Soft Opening The 21 Club

- Advertisement -
- Advertisement -

Penyanyi berbakat Icha Yang, semakin melambung di dunia musik tanah air. Kegembiraan terpancar dari wajahnya saat menghadapi sorak-sorai meriah pengunjung yang memadati Soft Launching The 21 Club, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada malam Rabu (13/12).

Kehadirannya bukan hanya memukau, tetapi juga memperoleh pujian berlimpah dari penonton, yang ditunjukkan melalui berbagai saweran uang yang dikalungkan di tubuhnya oleh para penggemar.

Icha yang sebelumnya dikenal sebagai Icha Christy ini tampak menguasai panggung dengan interaksi yang hangat dan ramah kepada penonton di setiap jeda lagunya. Kegembiraan ini berlanjut hingga saat ia turun dari panggung.

- Advertisement -

Setelah pertunjukan, Icha Yang menyatakan kepuasannya dengan penampilannya malam itu. “Sangat senang acaranya berjalan lancar, dan semoga para pengunjung puas dengan penampilan Icha. Sungguh bahagia bisa bernyanyi dan berbagi kegembiraan bersama mereka,” ujar Icha Yang.

Penyanyi yang baru-baru ini merilis single berjudul ‘Ternyata Ku Masih Mencintaimu’ pada 5 November 2023, mengakui bahwa masih perlu belajar lebih banyak lagi tentang lagu-lagu Mandarin.

“Alhamdulillah, menurut saya ini lebih baik daripada sebelumnya. Saya sudah tidak begitu grogi lagi. Dengan tampil selama lebih dari satu jam, Icha bisa memberikan penampilan maksimal karena persiapan yang matang,” tambahnya.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -