BerandaKoreanK-POPJennie BLACKPINK Bakal Lebih Mentereng Kalau Mau Bersolo Karier?

Related Posts

Jennie BLACKPINK Bakal Lebih Mentereng Kalau Mau Bersolo Karier?

- Advertisement -

Di Barat,  Jennie BLACKPINK  tengah menjadi sorotan, terutama karena ia  ikut membintangi acara TV “The Idol”di HBO  dengan nama Jennie Ruby Jane.

Penonton global telah menyambut penampilan Jennie BLACKPINK, dengan sambutan hangat mengalir dari penggemar di seluruh dunia.

Saat musim pertama acara  TV ini berlanjut, Jennie menemukan dirinya dalam posisi unik untuk menjelajahi banyak peluang, meningkatkan ketenaran dan perhatiannya.

Sekarang, dia hanya perlu memutuskan jalan mana yang harus diambil dalam perjalanannya pasca-The Idol. Dan situs Forbes, memprediksi perjalanan karier Jennie BLACKPINK ke depan.

- Advertisement -

Sebaiknya Serius di Akting

Bakat dan kehadiran Jennie yang menawan membuatnya cocok secara alami untuk layar yang lebih besar. Meskipun dia telah membuat penonton terkesan dengan perannya di The Idol, sekarang saatnya dia bisa lebih mengarahkan pandangannya ke layar  besar : Layar Film.

Dengan popularitasnya yang semakin meningkat, Jennie dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengambil peran yang lebih substansial dalam film, atau mungkin lebih banyak  drama TV, jika acting memang  sesuatu yang paling dia minati.

Dengan menunjukkan kehebatan aktingnya dalam film-film terkemuka, dia dapat memperkuat statusnya sebagai seorang yang serba bisa. Sebagai penyanyi sekaligus aktris yang dicari.

- Advertisement -

Solo Karier di Musik

Latest Posts