BerandaKoreanK-POPHYBE Atur Serius Kehidupan Pribadi Artis Idola, Termasuk Urusan Snack

Related Posts

HYBE Atur Serius Kehidupan Pribadi Artis Idola, Termasuk Urusan Snack

- Advertisement -

Label Hybe  selama ini dikenal sebagai perusahan  yang mengelola grup K-pop terbesar dan teratas seperti BTS, SEVENTEEN, TXT, LE SSERAFIM dan lain-lain.

Untuk mengelola artis dengan baik, HYBE membuat peratura ketat, yang wajib ditaatipara artis.  

Apa saja yang  boleh dan tidak boleh dilakukan BTS, SEVENTEEN, TXT, LE SSERAFIM sepanjang mereka bernaung di bawawah Hybe

No Pictures With Fans

Selama siaran langsung dengan penggemar, Soobin TXT  mengungkapkan kisah mengapa artis HYBE tidak diizinkan untuk berfoto dengan penggemar di depan umum.

- Advertisement -

Oleh karena itu, pemimpin TXT berkata, “Awalnya saya tidak tahu, tetapi beberapa orang mungkin menggunakan foto-foto itu untuk melawan artis. Mereka mungkin sangat senang bertemu kami tetapi kemudian memposting hal-hal seperti ‘Saya bertemu Soobin TXT, kepribadiannya tidak terlalu baik’ dan melampirkan foto untuk membuktikannya.”

Ini semata untuk melindungi reputasi idola, HYBE tidak mengizinkan mereka untuk berfoto dengan penggemar.

Namun, Soobin mengatakan dia masih bisa mermberikan tanda tangan untuk penggemar jika mereka kebetulan bertemu.

Wajib Reservasi Ruang Latihan

Di kantor pusat HYBE, terdapat tiga  lantai yang diperuntukan untuk ruang latihan.

- Advertisement -

Namun, artis di bawah HYBE Labels tidak dapat menggunakannya sesuka hati. Mereka  harus melakukan pra-registrasi melalui sistem reservasi studio.

Karena ada banyak artis dari HYBE, mereka menggunakan sistem reservasi ruang latihan untuk memastikan keadilan bagi semua orang. Bahkan BTS harus mendaftar untuk reservasi setiap kali mereka ingin berlatih.

No Snack, No Sleep in The Studio

Aturan yang ketat, dan juga terdengar cukup aneh di HYBE adalah dilarang keras membawa makanan dan tidur di area perusahaan.

Dua anggota TXT, Soobin dan Huening Kai, mengatakan ketika menjadi trainee, mereka harus menyelinap untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

Huening Kai dan saya terus mencari kesempatan untuk tidur. Kami tidak diizinkan tidur di studio ketika kami menjadi trainee. Ada kamera di sana dan kami akan mengeluh jika kami tidur di sana,”  kata pemimpin TXT saat siaran langsung.

Latest Posts