Drink, Eat and Shop di Hario Cafe

14 May 2018

Anda penikmat kopi enak, dan  ingin menikmati kopi dengan seni berbeda?  Datanglah ke Hario Cafe di Jalan Pluit Permai Raya No 20, Jakarta Utara.  Ini merupakan cabang kedua, setelah sukses di Tokyo, Jepang yang menawarkan  konsep drink, eat, shop yang menjadi kekuatan Hario Co.Ltd.

 

"Kesuksesan Hario Cafe Tokyo mendorong kami untuk membuka kedai kedua di Jakarta. Hal itu mengingat kebutuhan masyarakat untuk menghabiskan waktu di luar rumah untuk makan, minum serta berbelanja masih sangat tinggi," ujar Kazuki Okayasu, Sales Manager International Department Hario, Co., Ltd, kepada pers  12/5/2018.

Sekedar info, Hario Co.,Ltd sendiri adalah perusahaan produsen kaca asal Jepang  yang berdiri sejak 1921. Pada 1964, Hario mengeluarkan peralatan manual brewing, diawali dengan coffee syphon. Hario juga menjadi pelopor metode V60 dan satu-satunya produsen manual brewing dengan produk terlengkap dan harga terjangkau.

V60 Hario merupakan salah satu alat seduh kopi dengan metode pour over, yakni penyeduhan kopi yang tidak sulit namun juga tidak sederhana, karena dalam menyeduh kopi membutuhkan proses ketelitian, kejelian agar seduhan kopi yang dihasilkan berkualitas dan nikmat.

Di Hario Cafe, Anda bisa menyeruput kopi dari berbagai macam metode penyeduhan, misalnya V60, syphon, atau cold brew drip dengan menggunakan produk-produk Hario yang dipadukan dengan kesegaran racikan mocktail dari barista.

“Pengunjung bisa mencoba menemukan gaya manual brewing sesuai kepribadian mereka dengan menggunakan alat-alat dari Hario,” tandas Kazuki.

Di tangan Chef Jemmy Nugroho yang telah berpengalaman sebagai Chef di St. Regis Hotel & Resort Bali dan Vila d'Amelia di Italia  yang mengantarkan Anda pada pengalaman menyantap contemporary food with japanese twist yang tidak terlupakan. Seperti Maple French Toast, Beef Yakiniku Bao, Dashi Pasta, dan Soy Marinade Salmon.

Tony Arifin, Chief Executive Officer PT Toffin Indonesia, selaku pemegang merek Hario dan Hario Cafe di Indonesia, menuturkan, Hario Cafe bisa menjadi tempat berkumpul para pecinta kopi dan penggemar merek Hario.

Di Hario Cafe Jakarta  pula tersedia produk-produk besutan Hario antara lain : coffee mill, syphon, Hario V60 dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, kafe ini juga menawarkan Hario Lamp Factory yakni aksesoris kalung, cincin, gelang, anting, yang terbuat dari kaca yang belum pernah ada di Indonesia.

“Kami ingin menciptakan tiga pengalaman berbeda dan unik, yakni menikmati kopi, menyantap makanan, dan berbelanja produk Hario dalam satu tempat sehingga masyarakat bisa lebih mudah dan dekat dengan merek Hario. Hario Cafe Jakarta hadir sebagai official offline store kami” ujar Tony Arifin. XPOSEINDONESIA/NS- Foto : Dudut Suhendra Putra

 More Pictures


 

Login to post comments