Menjelang Konser Kolaborasi GIGI dan Nidji

17 May 2017
Ini merupakan konser yang berbeda dari biasanya, GIGI dan Nidji merupakan 2 group band papan atas yang berbeda generasi namun akan berbagi panggung pada 24 Mei 2017 di The Pallas SCBD, Jakarta dalam balutan tema “Nightlife” . Ini merupakan konser yang berbeda dari biasanya, GIGI dan Nidji merupakan 2 group band papan atas yang berbeda generasi namun akan berbagi panggung pada 24 Mei 2017 di The Pallas SCBD, Jakarta dalam balutan tema “Nightlife” . XPOSE INDONESIA

Gigi dan Nidji adalah dua band papan atas di Republik ini yang akan menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat pada 24 Mei 2017 mendatang. Menariknya konser yang diberi  tajuk “Nightlife” ini akan menampilkan akan menampilkan kolaborasi keduanya. 

Menanggapi rencana konser tersebut, Gigi yang telah dikenal oleh kalangan pecinta musik di tanah air sejak belasan tahun silam yang dimotori Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy ini menunjukkan antusiasme yang cukup tinggi.  

Mewakili teman-temannya, Armand Maulana mengatakan ini akan menjadi spesial, bukan hanya karena tampil bersama Nidji, namun menggelar konser di The Pallas mengingatkannya pada konser Gigi di era 90-an silam. " Gigi dan Nidji sudah sering satu backstage di berbagai show, tapi mereka belum pernah main di sini. Kalau Gigi dulu main masih zaman bengkel era 90-an," kata Armand saat jumpa pers di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (17/5).

Ia juga mengakui bahwa kesempatan kolaborasi dua group band berbeda generasi ini merupakan hal yang langka. Karenanya, dirinya mengharapkan kolaborasi ini mampu membarikan warna bagi industri musik di tanah air.

Tanggapan yang tak jauh berbeda juga disampaikan oleh Nidji. Bisa konser bareng Gigi suatu hal sangat luar biasa. Pasalnya, hampir semua personel Nidji sangat mengidolakan Gigi sejak duduk di sekolah dasar. 

"Nidji senang banget bisa ikut. Gigi udah idola kami dari jaman celana merah sampai sekarang bisa satu panggung. Apalagi besok event closing-an sebelum puasa. Mudah-mudahan besok kita bisa tampil  dengan full energy," ujar Rama.

Hal senada juga diungkapkan oleh Giring, sang vokalis, "Saya merasa beruntung bisa berkoolaborasi dengan mereka. Kesempatan ini juga menjadi hal yang menarik buat fans. Mereka bisa melihat kami berkolaborasi dengan group band legendaris seperti Gigi," kata Giring. – XPOSE INDONESIA/ AM

More Pictures

Last modified on Monday, 22 May 2017 08:25
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...