MonkeyLada Festival 2015

27 November 2015

KFC Monkey Lada Fest 2015 akan digelar Sabtu 28 November 2015 di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat. Pertunjukan ini akan menghadirkan pengalaman unik, baru dan menarik bagi pencinta musik dan hiburan di Jakarta

Dengan mengangkat konsep “Be Transformed”, festival perdana yang dipromotori Marygops Studios ini bakal memanjakan penonton dengan beragam acara menarik. Mulai dari penayangan film, stand-up comedy, plus acara musik berbagai genre.

"Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat (berdasarkan teori evolusi Darwin), yang menjadi dasar dari ide cemerlang festival ini,” begitu kata Managing Director  Shaane Harjani tentang acara yang juga akan menyajikan banyak stall jajanan unik, café dan bar ini.

Dalam ajang ini, semua pengunjung Monkeylada festival akan menggunakan Gelang /Wristband One Pouch. Asessoris ini juga  bisa dijadikan alat transaksi pembelian F&B ,dan akan disediakan tempat pengisian / top up deposit pada gelang tersebut. 

Beragam musisi papan atas tanah air siap menyemarakkan festival ini, di antaranya, The Fratellis, Before You Exit, Toe dari Jepang , Sandhy Sandoro, Isyana Sarasvati, Pee Wee Gaskins, GAC, Millane Fernandez, Dhira Bongs, dan di area Panggung BREWHAHA akan menampilkan Soleh Solihun dan Ernest Prakasa untuk stand up show.

MonkeyLada Festival menjaja tiket dalam 2  kelas, Papaya dengan harga 275 ribu khusus untuk pelajar dan Peach dengan harga 475 ribu untuk umum. /XPOSEINDONESIA - Ihsan.

More Pictures

 

Last modified on Saturday, 28 November 2015 00:45
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...