Alicia Keys Manggung di Jakarta

29 July 2013
Press Conf Alicia Keys Press Conf Alicia Keys

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun R&B yang sangat kreatif.  Ia bisa menyanyi, bermain piano,  dan mencipta lagu sendiri.  Sejak  terjun di dunia rekaman pada 2001, ia sudah menghasilkan lima album, antara lain “Song in A Minor”  (2001),

 “The Diary of Alicia Keys” (2003),  “As I Am” (2007) “The Element of Freedom” (2009), dan “Girls on Fire”  (2012). Prestasinya pun  membumbung. Iasudah mengantongi 9 penghargaan Grammy Award, 11 Billboard Music Award, dan 3 American Music Awards, Sebuah prestasi luar biasa, dari perjalanan karir  di dunia musik yang baru berlangsung baru 13 tahun.  Kesuksesannya pun disandingkan dengan Mariah Carey, J-Lo, Beyonce.

 

Karirnya berjalan dengan mulus,  terutama karena lagu  yang dinyanyikan dan diciptakannya  melejit menjadi htis dunia. Sebut saja “Fallin’,“No One” dan “Super Woman”  yang termuat dalam  album “As I Am”,  dan  “If I Ain’t  Got You”  serta “Girl on Fire”  yang hingga kini  masih sering diputar di radio. Kehebatan Keys bisa Anda saksikan langsung di Jakarta. Karena Java Musikindo berencana memanggungkannya  di  Skenoo Exhibition, Gandaria City Jakarta pada Jumat, 29 November 2013.  Konser bertajuk “Set The World On Fire Tour”  ini menjadi pentas pertamanya di Indonesia.

 

Sebetulnya,  Java Musikindo pernah merancang pementasan Keys pada 2004, namun gagal  karena terjadi bom di kantor kedutaan besar Australia di Jakarta. Dan menurut petinggi Java Musikindo, Adrie  Subono konser pada November nanti  menjadi semacam konser "balas dendam" atas kegagalan rencana konser Alicia Keys pada tahun 2004 silam. 

 

Keys yang terkenal dengan sejumlah hits, satu di antaranya “If Aint Got You” tersebut,  secara resmi sudah menyatakan bersedia tampil, bahkan  sudah  mengajukan beberapa permintaan khusus.  Antara lain, Keys minta disediakan 3 buah piano berukuran sedang dengan spesifikasi yang tidak tersedia di Indonesia.  Menurut Adrie, saat press conference di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, “Jika piano itu tidak bisa ditemukan,  besar kemungkinan kami akan meminta manajemen Alicia Keys membawa sendiri tiga piano itu dengan biaya ditanggung promotor!”

 

Di luar permintaan berbau musik, Spokeperson Reebook dan BlackBerry10  ini juga minta disediakan televisi yang memuat acara buat anak usia 2-3 tahun, baik di kamar hotel maupun  di dressing room. “Karena  kan sekarang dia punya anak. Bahkan bila perlu, saya mau pakai baju badut," ujar Adrie Subono.

Pentas Keys tersebut menurut Adrie dirancang minimal berlangsung sepanjang 90 menit, dan tanpa band pembuka.   Nah, Anda berminat menonton  langsung penyanyi R&B  yang cantik dan seksi ini? Pesan tiketnya mulai sekarang di javamusikindo.com.(XPOSEINDONESIA / Nini Sunny Foto : Muhamad Ihsan)

Last modified on Friday, 15 November 2013 12:50
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...