Titi Kamal Kembali Berdangdut

08 November 2018

Demi film terbarunya bertajuk  “Sesuai Aplikasi”, Titi Kamal come back  menyanyi lagi.  Sebelum ini,  Titi pernah menyanyi untuk soundtrack film  yang dibintanginya berjudul  “Mendadak Dangdut” (2006) dan “Insya Allah Sah (2017).

 

Isteri dari Christian Sugiono ini mengaku sempat ragu ketika diminta menyanyi untuk  soundtrack film ‘Sesuai Aplikasi’. 

"Terlebih, awalnya, produser hanya minta saya main film  aja, tapi tiba tiba diminta juga nyanyi lagu ‘Rindu Semalam’ untuk ngisi soundtracknya,” kata Titi saat ditemui saat peluncuran single 'Rindu Semalam' produksi Nagaswara Musik di Resto Alkisah di kawasan Kuningan Jakarta Selatan Kamis (8/11)
 
Single “Rindu Semalam” merupakan lagu ciptaan Yogi RPH, si pencipta “Lagi Syantik” yang dinyanyikan Siti Badriah itu. Lagu ini  dikemas Yogi RPH dalam aransemen Dance Dangdut, yang digarapnya bersama Donal Kinan Sammy.
 
Lagu “Rindu Semalam” bercerita tentang cinta  jarak jauh atau long distance relationship. Dimana  seorang perempuan rindu pada kekasihnya. Namun, setiap kali bertemu si pacar hanya punya waktu sebentar.

Tema lirik ini,  menurut Titi sangat sesuai dengan kehidupan sekarang,  di mana karena kesibukan juga tempat yang berjauhan, menyebabkan intensitas pertemuan  dengan kekasih menjadi berkurang.

“Dan waktu untuk mengobati rasa rindu kepada pacar atau pasangannya jadi sangat terbatas,”  kata  Titi yang kini berputra dua.

Titi Kamal  mengaku tak mengalami hambatan dalam menyelesaikan lagu ‘Rindu Semalam’.  “Saya suka lirik dan aransemen musiknya.  Apalagi karena di-guide langsung oleh Yogi RPH, membuat proses take vocal dan rekaman berjalan lancar!” ungkap  perempuan bernama  lengkap Kurniati Kamalia  ini.

Original Soundtrack (OST) sekaligus film “Sesuai Aplikasi”  rencananya bakal edar bulan Desember 2018. Dalam film ini Titi Kamal berperan sebagai Diva Dangdut terkenal.  XPOSEINDONESIA/NS Foto : Buyil


More Pictures

Last modified on Monday, 12 November 2018 08:41
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...