Marcos Tjung Cari Penyanyi Mandarin Bertaraf Internasional

07 September 2018

Program ajang pencarian bakat menyanyi menjamur di Indonesia. Hanya saja, ajang tersebut belum menyentuh segmentasi lagu-lagu Mandarin.

Marcos Tjung, produser musik yang juga sutradara, memanfaatkan momen tersebut untuk mencari bakat-bakat penyanyi Mandarin yang tersebar di Indonesia.

"Potensi penyanyi lagu-lagu Mandarin di Indonesia itu banyak. Sayangnya belum semua tersentuh," kata Marcos Tjung ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bersama koleganya, Marcos Tjung membentuk ajang pencarian bakat untuk menjaring penyanyi Mandarin bertaraf internasional. Ajang tersebut diberi nama Shei Shi Ge Show.

Bahkan, Marcos Tjung melibatkan nama Ruth Sahanaya sebagai juri di ajang tersebut. "Sejauh ini sudah 800 peserta kita audisi dari beberapa provinsi di Indonesia. Kita sedang rampingkan peserta sampai menuju Grand Final," dia menjelaskan.

Di dunia hiburan, diakui Marcos Tjung, keberadaan penyanyi lagu-lagu Mandarin sangat dibutuhkan.

"Terutama di negara seperti Singapura dan Malaysia, lagu-lagu Mandarin sangat laku keras di sana. Sekarang tinggal mencari siapa penyanyinya," lugasnya.

More Pictures

Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...