B3 Dua Lima untuk Sahabat, Fans dan Musik Indonesia

03 August 2018

Lama tak terdengar kabar menggarap rekaman musik dan naik panggung, kelompok vocal Be3  terdiri dari Nola, Widi, dan Cynthia kini lebih  banyak  terlihat di Instagram berperan hanya sebagai Ibu. Tengok Nola bersama   sang suami Baldy Mulya Putra  melejitkan anak mereka, Naura yang punya suara yang bagus, sementara Widi menjadi isteri dari aktor  ternama Dwi Sasono,  dan memiliki 3 anak dan dua diantaranya juga terjun menyanyi sedangkan Cyntia  berputera kembar  dari sang suami yang aktor Surya Saputra.

 

Padahal, jauh sebelum itu, Riafinola Ifanisari (Nola),   Widi Mulia Sunarya (Widi), Cynthia Lamusu (Cynthia) telah menapaki  perjalanan karir yang panjang  dan meraih prestasi berskala nasional dan internasional.

Dunia menyanyi sesungguhnya masih punya magnet untuk digeluti,  meski  tentu saja tidak seintes dulu, semasa mereka masih belum menikah. Terbukti, kini  Management B3 dan Bacara Communication akan menggelar pentas memperingati 25 tahun perjalanan karir mereka dalam panggung bertajuk "Dua Lima" yang akan digelar di The Pallas Jakarta - SCBD, pada 15 Agustus 2018.

'Dua Lima' memiliki makna yang sangat dalam, seperti sebuah semangat yang datang dari hati ketiga personil Be3 untuk tetap 'satu' dan terus berkarya di musik Indonesia dengan segala tantangan dan rintangan yang tak pernah usai. Semangat itulah yang telah membuat Be3 tetap eksis hingga 25 tahun mewarnai musik Indonesia.

Showcase ‘Dua Lima” menjadi momentum tersendiri bagi para personil Be3, untu membuktikan eksistensi mereka di blantika musik Indonesia. Meskipun Be3 sempat mengalami perombakan personil pada tahun 2000, dengan keluarnya Lusi Rachmawati lalu kemudian digantikan oleh Cynthia, namun mereka mampu membuktikan bahwa Be3 bisa melaluinya hingga mereka sampai pada titik waktu 'dua decade Lebih'.

"Showcase Dua Lima merupakan sebuah tonggak bagi karir bermusik Be3 dan ajang pembuktian bagi semua yang telah memberikan dukungan yang tak ternilai selama 25 tahun perjalanan karir bermusik bahwa kami 'masih ada' dan akan terus berkarya," ujar Be3.

Konser yang penuh momentum ini tak lengkap rasanya jika Be3 tidak melibatkan musisi hebat yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing. Oleh karena itu, Showcase Dua Lima akan melibatkan Ava Victoria dan Rio Alief yang akan menggarap aransemen musik Be3, Ceper sebagai Show Director, Yandi Bronsu sebagai Vocal Coach, Dudi Gunawan  sebagai Koreografer dan masih banyak lagi seniman atau orang-orang kreatif yang terlibat dalam penggarapan showcase ini. Showcase Be3 “Dua Lima” juga akan menampilkan Penyanyi-penyanyi pria terbaik Indonesia Mario Ginanjar (Kahitna), Nino Kayam (RAN), Gamaliel (GAC).

Showcase Be3 “Dua Lima” akan mengusung konsep modern, menggunakan teknologi terkini dengan menampilkan kecanggihan visual atau multimedia, lighting dan sound system terbaik dan berbagai aspek lainnya dipersiapkan secara matang. Showcase Be3 Dua Lima juga tidak hanya menampilkan bakat Be3 dalam olah vokal, namun konser ini juga akan menampilkan berbagai talenta lain yang dimiliki oleh Be3, seperti menari.

Be3 mendedikasikan Showcase Be3 “Dua Lima”untuk seluruh pihak yang telah mendukung karir bermusik Be3, sahabat dan untuk seluruh penggemar Be3 yang telah setia selama 25 tahun mengikuti perjalanan Be3 di blantika musik Indonesia.

Dalam perjalanan karir bermusik Be3, berbagai ujian kerap datang silih berganti menguji soliditas dan komitmen Be3, namun pada akhirnya Be3 mampu melalui itu semua. Dukungan fans menjadi salah satu faktor utama yang telah mengokohkan Be3 untuk terus 'ada' dan berkarya di musik Indonesia.

"Perubahan nama dari AB Three menjadi Be3 adalah satu upaya besar yang kami lakukan untuk memperjuangkan agar kami tidak bubar, pada akhirnya kami bisa membuktikan bahwa 'spirit' itu masih ada, hingga kami masih eksis dan mampu berkarya sampai titik ini," ujar Widi.

"Seberat apapun masalah atau ujian yang kami hadapi, dukungan fans yang begitu luar biasa telah membuat kami tetap mampu melaluinya untuk terus melaju. Jika diibaratkan kendaraan, kami adalah kendaraan dan fans adalah 'bensin' yang membuat kami terus bergerak maju dan membuktikan  bahwa kami masih tetap eksis dan terus berkarya," Cynthia dan Nola menambahkan.

"Semoga showcase Be3 “Dua Lima” berjalan dengan sukses, mampu menghibur seluruh audiences dan menginspirasi banyak orang bahwa totalitas perjuangan Be3 selama 25 tahun di industri musik Indonesia, terus terjaga kualitasnya, soliditas dan mencintai apa yang telah dikerjakan. Nilai-nilai positif inilah yang kami ingin sampaikan dari hati kami untuk Anda semua," tutup Be3. 

Tertarik nonton dan bernostalgia dengan B3? Harga Tiket Masuk seharga  Rp 350.000,- bisa didapat via  Rima 081287236102 XPOSEINDONESIA – Foto Dokumentasi B3


More Pictures

Last modified on Friday, 03 August 2018 10:37
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...