Ada Tema Rusia di SHVR Ground Festival 2018

26 April 2018

Electronic dance music festival terbesar tahun 2018, yakni SHVR Ground Festival 2018 akan digelar dalam tiga panggung megah di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta Utara  sepanjang dua hari yakni 4 dan 5 Mei mendatang.

 Panggung utama yang bernama Frozen Galaxy Stage nantinya diisi oleh Bondax, Cash-Cash, Disclosure  DJ Rita Ora, FKJ, Gryffin, The Magician dan lain-lain. Panggung kedua (Chilling Square Stage) memperlihatkan kepiawaian sederet DJ internasional & Local.

Di panggung ketiga (Arctic Diamond Stage) yang terletak di antara panggung keduanya akan menghadirkan Local Heroes.

"Kita ingin membuat acara besar, makanya dibuat tiga panggung. Berbeda dari tahun lalu yang hanya dua panggung," kata Dharsan Phridnani  CEO Hype Festival saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Tema utama SHVR Ground Festival kali ini adalah Russian Cosmic.  Kenapa Rusia? "Karena momentumnya pas dengan penyelenggaraan piala dunia yang akan diadakan di Rusia pada bulan Juni, so why not," ujar Dharsan lagi. Tampilan  di SHVR Ground Festival 2018  akan menjadi rave party yang spektakuler. Melalui websitenya www.shvr.id dituliskan beberapa persyaratan untuk masuk ke  arena pesta. Pertama, peserta wajib berusia 18 tahun dan tidak membawa narkoba. 

Jika penonton sudah ada di dalam arena party dan mendapat gelang sebagai tiket masuk, tidak ada pass out. Artinya, Anda tidak bisa masuk kembali, jika berkeinginan ke luar arena. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk keluar, kecuali dalam keadaan sangat darurat.

Untuk kostum, sebagainya kenakan baju yang nyaman. Anda juga diijinkan membawa mantel hujan. Maklum, ini kan lagu musim banyak hujan turun.

Lantas  siapa saja  penampil dalam dua hari penyelenggaraan pesta? Bagaimana mendapatkan tiket  masuk ke party? Buruan langsung check www.shvr.id.  XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Thursday, 26 April 2018 10:59
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...