SHVR Ground Festival 2018, Siap Pesta Tanpa Narkoba

13 April 2018

Para 'penggila' party pasti menunggu-nunggu  SHVR GROUND FESTIVAL 2018 yang akan diselenggarakan  pada 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta. Pentas akan dibuat dalam tiga panggung megah dengan nuansa ‘Russian Cosmic’ yang  dilengkapi tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara spektakuler.

 

Hype Festival selaku Promoter telah mengumumkan sederet nama-nama besar yang akan tampil memukau untuk festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, mereka antara lain 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA. Khusus  untuk live performance sudah dipastikan Rita Ora tampil perdana di Main Stage juga Live act Cade dan FKJ.

Tahun ini SHVR GROUND FESTIVAL 2018 ingin membawa kembali Generation-G dengan pengalaman  pesta yang mengesankan, namun tetap bersih dari  dari narkoba. Panitia akan menjaga keamanan secara ketat.

Pesta yang semarak, tentu terasa gempita dilakukan dari arena festival. Namun di samping itu tersedia pula VIP Sofa juga area khusus/private Suite Sofa,  dimana pentas bisa dinikmati dengan lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru.

Untuk info lebih lanjut mengenai tiket,  hubungi Hotline: +62 878 2892 7279  atau www.SHVR.id XPOSEINDONESIA/ Foto Istiewa









Last modified on Tuesday, 17 April 2018 12:02
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...