The 90s Festival dan Tokopedia : Mengembalikan Keemasan 90 an

16 November 2017

Event musik The 90’s Festival  yang ketiga kembali  hadir. Kali ini bakal diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu 25 November 2017. Event ini menjadi momentum  kembalinya musisi-musisi era 90an untuk bernostalgia.  Beberapa selebritis dunia musik sudah dipastikan tampil . Mereka datang dari dalam dan luar negeri. Mereka adalah Sixpence None The Richer, grup band asal Amerika yang tenar dengan lagu Kiss Me dan Don’t Dream Its Over. Sementara dari dalam negeri ada Dewa 19 , Kla Project, Shaden, Bragi, Stinky, Wayang, Voodoo, D.O.T Reza Artamevia, Yana Julio, The Groove dan masih banyak lagi.

 

Festival ini akan memperlihatkan band-band yang tenar di 90 an masih ada dan sanggup manggung. Stinky akan unjuk penampilan bersama vokalis Andre Taulany, yang sekarang lebih sering muncul di acara komedi. Begitupun dengan kelompok band Wayang pernah populer dengan hits Dongeng Sebelum Tidur, Voodoo, band progressive rock yang digawangi Edo Widiz dengan hits Salam, dan Eza Yayang dari D.O.T juga berjanji tampil dengan formasi lengkap.
 
Yang menjadi daya Tarik lain, adalah arena akan dikemas dengan segala sesuatu yang berbau 90an. Dan Tokopedia sebagai kolaborator yang ikut menyukseskan The 90s Festival tahun ini akan menyediakan promo atau harga spesial untuk pembelian tiket khusus melalui platform-nya. Tokopedia juga akan memberikan free voucher Ding Dong bagi pengunjung yang mengunduh aplikasinya, free give away tiket festival, meet and greet artis pengisi acara The 90s Festival. Zona karaoke juga disediakan khusus bagi pengunjung booth Tokopedia di area The 90s Festival.

Senior Communications Lead Tokopedia, Siti Fauziah (Puji), menambahkan, “Sejumlah merchant Tokopedia yang  berasal dari berbagai daerah juga akan hadir secara langsung untuk membantu pengunjung The 90s Festival bernostalgia dengan menyediakan beragam barang 90an, mulai dari uang kuno, tazos, kaset pita, hingga vinyl, serta jajanan era 90an, dan masih banyak lagi.”

“Kami ingin pengunjung The 90s Festival bisa bemostalgia, dengan menemukan barang kebutuhan khas 90an secara lebih mudah, dimulai dari Tokopedia, ” katanya.

Head of Partnership Accellera Entertainment, Arinda, di sisi lain menuturkan, “Akan banyak keseruan dari pengalaman yang dihadirkan oleh The 90s Festival tahun ini. Kami menghimbau para pengunjung untuk ikut menghidupkan suasana 90an dengan datang berpenampilan ala 90an, seperti overall, ripped jeans, headband, hingga checker.”

Arinda juga mengatakan bahwa The 90s Festival akan menghadirkan Zona Komunitas yang akan mengingatkan pengunjung pada kenangan 90an, seperti Lupus dan Gundam. Adapun sederet permainan ala 90an yang akan ada di area festival, antara lain: Tamiya, Ding Dong, Nitendo, PS 1, Nes dan lain-lain.

The 90s Festival yang akan diselenggarakan pada 25 November 2017 mendatang akan dimulai pukul 14.00 WIB. menurut Arinda tiket VIP sudah habis terjual. “Sampai saat ini, jumlah tiket The 90s Festival semakin menipis. Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan. Pembelian tiket bisa dilakukan, salah satunya di Tokopedia (tokopedia.com/events/detail/90s-festival),” tutupnya. XPOSEINDONESIA/ NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Thursday, 16 November 2017 06:45
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...