Saga Music Festival Menggelegar di GWK pada Akhir Tahun 2017

29 September 2017

Kawasan Garuda Wisnu Kencana bakal semakin memesona dan menggelegar pada 28 dan 29 Desember 2017. Karena  All In Entertainment akan menggelar acara “SAGA Musik Festival” . Festival ini akan memperlihatkan  dan memperdengarkan  kualitas electronic dance music (EDM) berkelas dunia.

Beberapa DJ dari dalam maupun luar negeri sudah dijadwal tampil. Dari dalam negeri sudah tercatat DJ Yasmin, Dipha Barus, DJ Jesse Wilde, DJ Stan, Tenjo, dan All In Entertainment DJ. Sedangkan dari nama Internasional  ada DJ Snake, FKJ (French Kiwi Juince), Marc Benjamin, Chris Lake, dan Dropgun.

Jason dari All In Entertaiment mengatakan festival ini memadukan tiga hal, yaitu musik berkelas world-class entertainment, makanan, dan art menjadi satu. "Kami berharap festival ini bisa berumur panjang dan menjadi legenda," ujar Jason dalam konfrensi pers yang diadakan di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Saga Music Festival merupakan gelaran musik pertama yang diselenggarakan. Tema yang diusungkan adalah 'The Beginning', dimana euphoria yang tak terlupakan dapat tercipta, menjadi momen yang tepat untuk memulai sebuah persahabatan baru, merayakan kehidupan dengan eksplorasi hal-hal yang melampaui batas, yang tentunya akan menjadi kenangan yang akan terus diingat.

Saga Music Festival akan memanjakan mata penonton lewat tata panggung yang sangat bagus. Iko selaku Head of Trans Event mengatakan, untuk tampilan panggung  mereka tidak akan mengubah secara keseluruhan dari GWK, “Kami hanya sekedar memaksimalkan kondisi di sana. "Kalo bisa dibayangkan akan ada lampion-lampion besar, bisa jadi spot foto. Secara produksi mudah-mudahan bisa lebih konsen bisa lebih support. Event ini event Internasional, bisa memperlihatkan, Bali dan GWK menjadi bagian dari pada hiburan. Mudah-mudahan bisa mendekati level internasional,” kata Iko 

Akan ada dua panggung yang memeriahkan SAGA Music Festival. The Gate of the Gods merupakan panggung utama dengan kapasitas 20 ribu penonton. Sedangkan Night at Temple merupakan panggung kedua dengan kapasitas sebanyak 8 ribu penonton. Garuda Wisnu Kencana sendiri dapat menampung sebanyak 45.000 penonton. 

Tiket presale dijaja dengan harga  mulai dari Rp 300 ribu, Rp 650 ribu, Rp 850 ribu, dan VIP presale Rp 2,4 juta untuk terusan 2 hari. Sedangkan harga normal tiket dilepas mulai dari  Rp 715 ribu (regular), Rp 1,4 juta (VIP), Rp 2,5 juta (VVIP), Rp 30 juta hingga Rp 45 juta untuk sofa VIP nett per hari, serta Rp 70 juta untuk sofa VVIP.  XPOSEINDONESIA / Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Friday, 29 September 2017 10:59
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...