Untuk Buku Chrisye, Ferry Gencar Berpromosi

11 April 2017

Ferry Mursyidan Baldan semakin gencar mempromosikan buku barunya “10 Tahun Setelah Chrisye Pergi; Ekspresi Kangen Penggemar’.  Senin, 10 April 2017 ia kembali menggelar acara rilis buku tersebut di Warung Bang Yos, di kawasan Slipi Jakarta Barat. Sebelum ini, ia menggelar acara sejenis di Rarampa Resto (30 Maret), dan Saute Resto, Bandung (1 April).

“Khusus acara malam ini saya ingin memperkenalkan buku ini pada sahabat-sahabat dari masa kecil saya di sini, di Slipi, Jakarta,” ujar Ferry membuka acara. “Di samping itu ada sejumlah teman-teman wartawan politik  yang juga saya undang ke sini.”

Pada acara sederhana itu, Ferry bercerita bagaiamana mulanya ia yang tadinya hanya fans fanatik, kemudian bisa meningkat “levelnya” menjadi seorang teman bagi Chrisye, sang idola. “Suatu hari,  di bulan Ramadhan, di tengah sholat tarawih, Chrisye pernah menelepon saya. Dan saya mengangkat telepon itu harus ke luar masjid lebih dulu!” kata Ferry dengan wajah suka cita.

Acara  makin meriah ketika sejumlah teman dekat Ferry turun  pula menyanyi.  “Semua lagu yang dibawakan malam ini, wajib lagu yang pernah dinyanyikan Chrisye !” ujarnya seperti memerintah dan tak mau dibantah. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

 

Last modified on Tuesday, 02 May 2017 05:27
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...