Clean Bandit Bakal Mengguncang Kasablanka Minus Grace

20 August 2018

Malam ini, Clean Bandit grup Musik elektronik asal Inggris, akan menggelar konser bertajuk ‘I Miss You Tour 2018' di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Senin (20/8). Konser yang dipromotori oleh Otello Asia ini menjual tiket  festival gold (standing) seharga Rp 1 juta  dan festival (silver standing) seharga  Rp. 800.000)

 

Clean Bandit sendiri terdiri dari Grace Chatto (cello dan vocal)  serta dua bersaudara Jack Patterson (bass gitar, keyboard, voka|, piano) dan Luke Patterson (drum dan perkusi). Kelompok ini dibangun saat mereka sama-sama  di universitas Cambridge  pada 2008.

Namun sayangnya, kelompok ini tidak bisa tampil dengan personel lengkap. Menurut Jack, “Grace tak bisa ikut serta manggung lantaran sedang sakit,” ungkap Jack saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Walau tanpa Grace, Clean Bandit berjanji  akan tetap memberikan penampilan terbaik. Posisi Grace sebagai pemain cello akan digantikan dengan live violin.  “Kami memiliki band pengiring yang luar biasa di tur ini. Akan ada enam orang di atas panggung bersama kami, live violin, bass, saxophone, drums, penyanyi, dan penari. Akan sangat menarik,” kata Jack.

Clean Bandit sendiri terkenal dengan beberapa single.  Salah satunya bertajuk "Rockabye" yang menampilkan penyanyi Inggris Anne-Marie sebagai vokalis utama bersama dengan penyanyi dance Jamaika Sean Paul. Single ini dirilis pada 21 Oktober 2016 dan merupakan single pertama mereka sejak kepergian personil Neil Amin-Smith dari grup.

Lagu ini bercerita tentang kesulitan single mother  yang berupaya menghidupi anaknya sendirian. Tanpa diduga lagu ini bisa berada di puncak tangga lagu UK Singles Chart selama 9 minggu. Dan hingga hari ini video klipnya  sudah di view lebih dari 1 milyar  kali. Inilah salah satu pesona Clean Bandit dalam kujungannnya ke Jakarta selain, "Tears", "Rather Be", "Symhony", "Mozart House"  dan sejumlah lagu lain yang menguat via debut album mereka bertajuk New Eyes  yang dirilis pada 2014.

Clean Bandit datang ke Jakarta dipromotori Otello Asia didukung official drink by Fruit Tea Sosro.   Menurut Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia, ”Sebaiknya penonton bisa  tepat waktu datang ke venue, konser dijadwalkan pukul 20.00 wib, agar terhindar dari trafic Jakarta, pintu akan dibuka 2 jam sebelumnya, bagi yang belum membeli tiketnya, tiket konser dapat di beli di tiket box yang akan kami buka digerai tempat acara di lantai 3 The Kasablanka Hall”!” XPOSEINDONESIA-Nini Sunny. Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures


 

Last modified on Monday, 20 August 2018 17:35
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...