Love Life Lead Konser Bernuansa Islami

05 June 2016

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) baru-baru ini mendukung  konser MD Soul Session bertajuk “LOVELIFELEAD” persembahan dari MD Soul Session yang digelar di Ciputra Artpeneur Theater, Jakarta, Jumat malam (3/6). Konser gaya hidup Islami ini menampilkan Mustafa Debu and Friends berkolaborasi dengan Azza Oriental Orchesta dan menampilkan penyanyi Axel.

Konser ini dimaksudkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, selain sebagai syiar Islam melalui cara pendekatan yang inovatif dan inspiratif juga menjadi dorongan motivasi di tengah berbagai persoalan hidup. 

Melalui musik bernuansa gambus modern, Mustafa bersama Azza Oriental Orchestra meyakini dapat membawa penonton ke alam berbeda yang tidak hanya menghibur tetapi penuh makna. Perubahan jiwa yang kering menjadi pengalaman yang akan lebih mencerahkan hidup. "Secara konsep, kita sebagai umat terbaik akan memberikan sajian terbaik juga. Kita kemas konten terbaik," ungkap Mustafa. 

"Kami melihat bentuk dakwah alternatif sangat dibutuhkan masyarakat. Sehingga perlu ada terobosan dakwah melalui musik," ungkap Mirza, even organizer MD Soul Session dalam konferensi pers beberapa saat sebelum konser dilakukan.

Mustafa Debu dan groupnya cukup  dikenal sebagai grup musik islami yang liriknya kental dengan syair-syair religi dan memiliki kekuatan memengaruhi masyarakat. Gelaran konser mini ini dikemas dengan harmoni indah, inspiratif, dan paduan petikan jiwa. Penonton dapat merasakan hembusan ketenangan lewat kegiatannya tiga sesi, yaitu: Life, Love, Lead.

Beberapa lagu yang dihadirkan dalam konser tersebut adalah ‘Mazhab Cinta’, ‘Allah Hati Memanggilmu’, ‘Ampuni Saya’, dan ‘Jangan Duduk Berdirilah’.

Melalui siaran persnya Konsultan Halal LifeStyle Kementerian Pariwisata, Sapta Nirwandar juga menyebutkan bahwa tujuan diselengarakan event ini untuk menjadi alternatif hiburan Islami  yang edukatif melalui pendekatan kreatif yang segar, inspiratif, dalam balutan ukhuwah Islamiah. / XPOSEINDONESIA - AM

More Pictures

 

Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...