Band D’synthetic Rilis Single & Video Klip Perdana

07 July 2018

Setelah dinobatkan menjadi juara pertama Pucuk Cool Jam 2018, D'synthetic Band memulai perjalanan barunya untuk turut meramaikan industri musik Indonesia. Band yang berasal dari SMA 4 Tangsel ini, diberikan kesempatan untuk dapat merilis single dan video klip perdana mereka yang berjudul “#staycoolNfresh” di Bloeming Executive Lounge & Dining, FX Sudirman, Jakarta pada Kamis (5/7/2018).

Singel serta video klip ini merupakan apresiasi dari Teh Pucuk Harum kepada Dandy Hendstyo (vokal), Hilmi Gantara (gitar), Abhi Laksana (bass), Kevin Pasha (drum) dan Arrafiu Asyqar (keyboard) yang tergabung di Band D’synthetic

"Kami berharap dengan kehadiran music video #staycoolNfresh ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak muda Indonesia. Mereka berani menggapai pucuk momen lewat hobi yang dimiliki dan ditekuni," ungkap Erick Harijanto, Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk.

Single yang diaransemen oleh Abenk Alter ini menyuguhkan warna musik semangat, positif, ceria sekaligus ear-catching. "Lagu ini bisa digambarkan menjadi seorang teman yang mendukung dan menebarkan semangat untuk berani menggapai impian yang ingin diraih," ujar Abenk yang juga dikenal sebagai musisi dan mantan vokalis Soulvibe itu.

Ketika dimintai kesan-kesannya terhadap apresiasi yang mereka dapatkan, Dandy, vokalis band tersebut menyatakan bahwa ia dan teman-temannya mendapatkan banyak pengalaman dan belajar banyak hal untuk meningkatkan kemampuan musikalitas serta aksi panggungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara video klip single #staycoolNfresh, Aji Yudistirayang menuturkan bahwa dirinya tertantang karena bekerja sama dengan anak SMA yang minim pengalaman. "Grogi dan kurang percaya diri di depan kamera jadi tantangan tersendiri. Jadi sebelum syuting, saya melakukan workshop terlebih dahulu ke Band D'synthetic," ungkap Aji.

Sebagai informasi tambahan, singel #staycoolNfresh itu dapat diakses penikmat musik di iTunes, Spotify, dan Deezer. Sedangkan video klipnya bisa disaksikan di laman YouTube.

Secara keseluruhan, baik Erick, Abenk atau Aji mengakui bahwa mereka sangat puas dengan hasil yang diberikan Band D’synthetic untuk single ‘#staycoolNfresh’ ini. Band ini mampu beradaptasi dan memiliki keinginan kuat untuk menjadi bintang di masa depan. – XPOSE INDONESIA/ AM.

More Pictures

Last modified on Saturday, 07 July 2018 07:49
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...