Anji Merilis OST “Menunggu Kamu” untuk Film Jelita Sejuba

08 March 2018

Seusai mempopulerkan lagu berjudul ‘Dia’  yang menjadi soundtrack film ‘From London to Bali’, dan meraih sukses komersial dengan gilang gemilang, Anji  memiliki lagu baru  bertajuk ‘Menunggu Kamu’ yang juga dipersiapkan  untuk soundtrack film berjudul  ‘Jelita Sejuba’. Film produksi pertama dari  rumah produksi  Drelin Amagra Pictures  ini, baru akan edar di seluruh bioskop di Indonesia mulai 5 April mendatang.

“Lirik dari lagu  ‘Menunggu Kamu’ saya tulis ketika dalam liburan sama isteri di Jepang beberapa waktu lalu,” ungkap Anji kepada wartawan di Ecology Kafe, Kemang Jakarta, Rabu, 7 Maret 2018.  “Proses pengerjaannya terhitung cepat. Saya membaca scenario film Jelita Sejuba, dan melihat filmnya, baru  menulis lagu,”  ungkap Anji lagi.
 
Anji mengaku lebih suka menulis lagu untuk soundtrack, setelah menonton filmnya jadi,  seperti yang dilakukannya untuk ‘Jelita Sejuba’.  “Ini pertama kali,  saya bikin soundtrack, dengan lebih dulu menonton filmnya. Kalau kemarin-kemarin, saya tulis  lagu, tanpa melihat film, terus ditempel (lagunya),” ucap pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto.

“Kalau yang sekarang  (Jelita Sejuba) diminta bikin sountrack, diminta nonton filmnya dulu, lalu saya buat lagu berdasarkan kisah di dalamnya. Di sini, saya menulis dengan mengambil sudut pandang  tokoh wanita dalam film ini,” sambung suami dari Wina Natalia ini .

Tokoh wanita yang dimaksud adalah Syarifah, gadis dari Pulau Natuna,  yang  dipersunting prajurit, dinikahi dan kemudian lebih sering ditinggal bertugas ke luar kota. Gaya khas menikah dan menjalani hidup sebagai isteri tentara.

“Liriknya tentang keteguhan hati yang tidak juga beranjak  walau seringkali dihajar jarak. Saya yakin banyak  orang yang mengalami ini, terutama wanita,” tulis Anji via akun Instagram duniamanji

Anji menyutradarai sendiri  vido klip lagu ini. Ia menawarkan keindahan pulau Natuna yang masih sepi dan syahdu, dengan ritme hidup yang tidak ngebut. “Saya mengenakan  pakaian adat yang sering dipakai di sana, tapi tetap memakai kupluk. Jangan dimarahi ya!’masih kata Anji via Instagram.

Harus diakui, kekuatan Anji sebagai penyanyi maupun penulis lagu, memang menuliskan kisah yang bikin pendengarnya baper seolah langsung dipeluk hati dan jiwanya. Ngak percaya? Nih simak lagu yang dirilis di bawah label milik Anji MyMusicRecords : XPOSEINDONESIA/NS Foto Dudut Suhendra Putra 

Media

Last modified on Thursday, 08 March 2018 16:51
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...