Angeleurenz Rilis Lagu Curhat “Saat Tak Bersamamu”

19 November 2017

Penyanyi Asal Surabaya Angeleurenz merilis single “Saat Tak Bersamamu”  pada 10 November lalu. Videoklipnya sudah menayang di YouTube. Uniknya, ada dua versi video. Pertama versi  Bahasa Indonesia dan  kedua versi Bahasa Mandarin.

Versi Mandarin tersurat dengan catatan kaki sebuah tulisan menyentuh : “This Song has been made Based on : Singer's True Story which it's about... The Sadness of Love”

Lagu itu memang terdengar sebagai lagu sangat personal.  Berkisah tentang seorang wanita yang ditinggal sang kekasih  dan  si  wanita berjanji  akan menunggu sampai akhir nafasnya. Simak saja liriknya yang merintih dan memuat kepahitan:

Kurindukan senyum manismu
Kurindu halus sentuhmu
Sampai kapan aku  menunggu
Kehadiranmu sayangku

Pagi datang berganti malam
Aku masih menunggumu
Pilu hatiku tanpamu
Saatku tak bersamamu

Bila kau tak kan kembali
Aku akan tetap setia
Untuk menicntai dirimu
Sampai akhir nafasku

Angel menuturkan,  lirik tersebut memang ungkapan kekecewaannya terhadap pasangannya yang tidak muncul saat jelang hari pertunangan mereka.

“Ini pengalaman pribadi paling buruk dalam hidup saya, setelah berpacaran selama 7 tahun. Saya mengenal dia yang asli orang Hongkong, ketika saya sempat tinggal disana. Uniknya, selama pacaran komunikasi kami lewat google translate, karena saya tidak bisa bahasa Mandarin, dan dia tidak bisa bahasa Indonesia,” jelas Angel saat bertemu wartawan, 18/11/2017.

Angel mengaku membagi kisah  ini dengan Ain Nasriko, seorang penulis lagu.  "Ternyata Riko suka, dan dibuatkan dalam bentuk lagunya,” cerita Angelaurenz. Lagu “Saat Tak Bersamamu”  digarap dalam musik bernuansa pop ballad yang diisi bunyi cello. Suara tipis  Angeleurenz membuat  lagu ini  utuh mengekspresikan rasa sakit  yang dalam.

Bagi Angeleurenz”Saat Tak Bersamamu” adalah lagu pertamanya  yang tak terlupa. " Ini merupakan lagu tentang esensi perasaanku yang sebenarnya.” XPOSEINDONESIA  Teks dan Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures


Could not load widget with the id 14001.

 

Last modified on Sunday, 19 November 2017 04:14
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...