Syiar Lewat Nada, Ade Fitrie Bentuk Duo Hitzup

05 June 2017

Di bulan Ramadan, Ade Fitrie mencoba untuk melakukan dakwah dan syiar melalui nada. Bersama Shinta Priwit, Ade Fitrie membentuk duo vokal bernama Hitz'Up.

Lagu berjudul "Hijrahku" jadi penanda awal duo Hitz'Up melakukan syiar melalui nada. Saat tampil di sebuah acara Komunitas Muslimah Syar'i di Pejaten Village, beberapa waktu lalu, keduanya membawakan lagu tersebut dengan suasana menyentuh.

"Kami nggak nyangka penonton banyak banget yang lihat kami tampil di acara itu. Alhamdulillah responnya bagus banget, banyak yang suka lagunya," kata Ade Fitrie kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Mayoritas penonton, dikatakan Ade Fitrie, tak lagi memperhatikan dirinya yang sempat eksis di sinetron Raden Kian Santang MNC TV, di kala menyanyi. 

"Semua fokus dengerin lagunya. Bahkan sampai ada yang menangis karena mungkin ingat dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan. Buat aku sih, itu jadi momen paling menyentuh," Ade Fitrie melanjutkan.

Ade Fitrie berharap, lagu yang mengisahkan soal pengalaman pribadinya dalam berhijab dan menjemput kebaikan dari Allah SWT bisa menular ke orang lain.

"Supaya jadi motivasi dan menginspirasi perempuan yang ingin berhijrah tapi masih ragu-ragu, masih takut dengan sesuatu. Yakinlah kalau kita cepat menjemput hijrahnya Allah, kita juga akan cepat mendapat manfaat yang Allah berikan," dia memungkas. XPOSEINDONESIA / Muhamaad Ihsan

More Pictures

Last modified on Monday, 05 June 2017 10:04
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...