Gigi Makin Berkilau dengan Web Baru

17 April 2017

Usia boleh bertambah, tapi penampilan tetap wajib kekinian. Begitulah GIGI.  Menginjak usia ke 23 tahun, banyak perubahan baru yang dilakukan oleh band yang digawangi Armand Maulana (vokal),Thomas Ramdhan (bass), Gusti Hendy (drum) dan Dewa Budjana (gitar) ini.

 

Antara lain, mereka membentuk dan menjalankan manajemen baru yang dipimpin Aria Baron (ex-gitaris GIGI) dengan tambahan Bounty Raamdhan (putra Thomas)  duduk sebagai Creative Content Creator. Di luar management,  mereka meng-upgrade situs web lama dan menggantinya dengan nama baru  www.gigibandofficial.com.
 
Armand menyebut perubahan ini dilakukan agar GIGI tetap eksis sebagai sebuah band yang masih aktif berkarya di tengah era digital seperti sekarang. "Dengan kekuatan era digital, kalau tidak melakukan perubahan, GIGI takutnya hanya sebatas nama yang orang bilang living legend, nah kami pengin terus update," kata Armand saat jumpa pers peluncuran situs web dan manajemen baru GIGI, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Dalam web terbaru, GIGI memberikan informasi lengkap seputar kegiatan, profil personel, jadwal kegiatan, dan juga cerita selama 23 tahun berkarya, diskografi, dan ada pula kanal yang terhubung dengan YouTube GIGI.

Website tersebut digarap Rumah Cinta GIGI Kita bekerja sama dengan Coda System Technologi. Dalam Rumah Cintah GIGI Kita, GIGI memberi kesempatan kepada anak muda untuk terlibat dalam manajemen dan diharapkan bisa membawa perubahan dengan pemikiran-pemikiran yang fresh.
Di luar soal web situ, kreativitas Gigi  menulis lagu  terus berlanjut, Kata Armand , “GIGI semakin solid sebagai tim dan masih tak kenal kata lelah dalam berkembang dan berkarya,” imbuh Armand.

GIGI memang sedang mempersiapkan album baru bernuansa religi. Album ini dibuat dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Salah satu lagu yang dijagokan menjadi single adalah lagu lama raja dangdut Rhoma Irama berjudul Adu Domba dan juga satu lagu hasil kolaborasi semua personil yang pernah memperkuat GIGI. “Insya Allah awal Mei kita akan rilis,” ujar Armand.

Dalam album baru terdapat dua lagu yang dimixing dan mastering oleh produser kenamaan Steve Liliwhite. Sebelumnya, Gigi merilis album religi dengan menyanyikan kembali lagu Tuhan (Bimbo) dan Perdamaian (Nasyida Ria). XPOSEINDONESIA Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...