Meita Mengisi Kekosongan Vokalis Remaja

08 May 2014

Di bawah bendera Keci Music, Meita, kelahiran 2 Maret 2000,  terjun ke industri musik Indonesia sebagai penyanyi pendatang baru. Ia merilis single perdana bertajuk "Du Du Du". Meita sengaja diarahkan mengisi kekosongan penyanyi remaja di Indonesia yang sekarang ini memang sangat langka.  Meita sendiri memiliki karakter vokal yang lembut.

"Saya memang suka menyanyi sejak kecil," kata Mieta  yang bernama lengkap Cut Meita Caesariska Meutiara  memperkenalkan diri pada wartawan saat peluncuran lagu "Du Du Du" di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2014).

Bukan hanya pintar menyanyi, Meita juga bisa memainkan keyboard.  Orang tuanya mengarahkan Meita memperdalam menyanyi dan bermain alat musik, lewat jalur kursus. 

Single "Du Du Du" yang dirilis Meta, bernada riang dan ringan mengandalkan kekuatan sound keyboard pada bagian opening. Lagu ini bercerita "Cinta monyet”,  tentang remaja yang baru mulai tertarik dengan lawan jenis.  

Lagu  ini diciptakan khusus oleh Faizal Adri , seorang additional player  NOAH band,  terutama ketika David mengalami sakit.  Faizal mengungkap "Du Du Du",  merupakan lagu yang sengaja diciptakannya khusus untuk segmen pendengar ke remaja.  Liriknya bertutur ringan, dengan aransemen musik yang easy listening  dan riang, khas  gaya remaja.

Meita yang masih duduk di kelas 8 SMP Nasima Semarang, megaku tetap berupaya membagi jadwal menyanyi dan belajar. “Tapi untuk menyanyi, waktunya memang hanya bisa di hari Sabtu Minggu!” XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

 

 

Last modified on Thursday, 08 May 2014 10:07
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...