Lara Silvi Dengan Trail Berbagi Kebahagian di Ramadan

13 June 2018

Nama penyanyi cantik Lara Silvi di jagat social media, sungguh memukau. Ia  memiliki sejumlah lagu single yang  kemudian diposting di Youtube, antara lain,  bertajuk ‘Lara’, ‘Kamu’ dan ‘Negosiation’.

 

Di luar lagu tersebut, Lara sesungguhnya banyak membuat lagu cover version  untuk sejumlah lagu popular,  baik lagu dangdut (‘Selamat Malam’ by Evie Tamala) yang dinyanyikannya dengan versi beda dan luar biasa cantik, juga sejumlah lagu berteks Inggris dan tentu lagu pop Indonesia.  Satu lagu ‘Berhenti Berharap’ (Sheila on 7) yang dinyanyikannya sudah di view lebih dari 1,2 juta kali.

Popularitas Lara Silvi via Youtube ini pula yang kemudian membuat dirinya memiliki fans fanatik  di kawasan Jawa Timur yang diberi nama Laraku.

Karena itu pula saat perempuan cantik yang  tergabung dalam Komunitas Trail Jawa Timur ini menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo suasana menjadi begitu meriah.  Terlebih, Lara  sendiri  juga menunggangi motor trail berwarna merah sambil membagikan makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.

"Sejak kecil saya suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang ibu, mungkin saya jadi pembalap. Alhamdulillah hari ini dalam rangka 'Symphony Ramadhan' bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” kata Lara Silvi, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (7/6/2018).

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu menggelar buka puasa bersama dengan 800 orang Laraku serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo. Acara akbar tersebut digelar dikawasan GOR Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan Gor untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut. Lara pun tampil menyanyi khusus sekaligus juga menggelar kesempatan foto session.

Lara mengaku senang dan bergembira bisa berbagi di bulan Ramadan bersama anak anak Yatim dan Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan sejumlah daerah di Jawa Timur.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahun di bulan Suci Ramadan. Antara lain untuk mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

Sementara itu, Nyonya  Yuni, Ibunda Lara yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur tersebut. “Ini kegiatan positive, saya sangat mendukung  yang dilakukan putri saya. Kegiatan 'Symphony Ramadhan' Lara bersama fans ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Memang jadi kegiatan rutin setiap tahun," ucapnya.

Catur Andi salah satu fans (Laraku) dari Blitar mengaku sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Sebab sejak lama  ia ingin melihat langsung penyanyi cantik tersebut. “Saya lihat mbak Lara hanya di TV dan di Youtube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto dengan Lara, senang sekali," ujarnya. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dokumentasi Lara

More Pictures

Last modified on Wednesday, 13 June 2018 09:12
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...