Born To Be Singer Talenta Muda Seno M Hardjo

22 September 2016

Tidak mau berhenti untuk terus menggelontorkan karyanya di pentas musik tanah air, Seno M Hardjo akhir pekan kemarin melepas sebuah album bertajuk “Born To Be Singer (BTBS)”. Album ini merupakan sebuah kolaborasi dari lima vokalis pendatang baru dengan talenta vocal terbaik.

Album BTBS ini menjadi ruang yang didalamnya mempertemukan berbagai genre musik serta dibawakan para penyanyi muda berbakat seperti Kamasean Matthews, Fadil Jaidi, Barsena Bestandi, Richard Chriss dan Brianna Simorangkir. Untuk menandai lintas generasi di dalam album ini, Seno mengajak serta Nicky Astria dan Syaharani yang disandingkan dengan para generasi muda musik Indonesia tersebut. 

Seperti yang kita ketahui, baik Nicky ataupun Syaharani merupakan musisi yang sudah memiliki segudang pengalaman dan nama besar di genrenya masing-masing. Nicky dikenal sebagai sebagai lady rocker era 80-an, dan Syaharani sendiri cukup aktif dengan alunan jazz kekinian yang dilakoninya.

Tak hanya itu, untuk memperluas cakupan, turut pula digandeng Harsya Hershon Rieuwpassa, dan Maruli Tampubolon. Lalu melibatkan para arranger terbaik seperti Andi Rianto, Tohpati, Yudis Dwikorana, Ifa Fachir, Ika Ratih Poespa, Aldi Nada Permana dan Marvel Marlon

Sebagai produser, Seno M Hardjo tak hanya ingin menjual tema duet lintas generasi saja. Ada keyakinan besar dirinya kepada kelima pendatang baru ini. Seperti kepada Brianna yang pernah turut mengisi karya pada album dari Superman Is Dead

Total lagu yang ada di album ini sebanyak 12 lagu dengan genre mulai dari rock, pop hingga jazz. Semoga album ini bisa menarik perhatian para penikmat musik Indonesia yang selalu merindukan karya-karya berkualitas,'' ujar Seno.

Ketika ditanya apa saja persyaratan yang menjadikan kelima talenta muda ini terpilih untuk mengisi album Born To Be Singer ini? Seno dengan tegas mengatakan bahwa bakat dan totalitas menjalani karier musik itu sudah harus jadi pondasi masing-masing. Syarat lainnya  adalah mereka wajib punya follower yang banyak di twitter, facebook ataupun Instagram  dan punya penampilan yang keren.

Ada juga sesuatu yang lain yang ditawarkan dalam album ini, lewat sebuah lagu ciptaanya bersama Aldi Nada Permana, Seno memadukan vocal Kamasean dengan Syaharani dalam sebuah single berjudul  ‘Seperti Dikejar Dosa’. 

''Ini bukan kali pertama saya menulis lagu. Tapi untuk lagu ini saya merasa sangat senang karena dibawakan dengan sangat baik oleh dua vokalis lintas generasi  yang luar biasa,'' katanya pada saat peluncuran album tersebut disebuah gerai cepat saji di daerah Kemang, Jakarta. XPOSE INDONESIA / AM Foto: Muhamad Ihsan

More Pictures

 

Last modified on Monday, 26 September 2016 03:26
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...