IMI Student Concert Series

23 September 2013

Institut Musik Indonesia (IMI)  setiap tahun rutin menyelenggarakan  IMI Student Concert Unisound. Tahun 2013  ini,   digelar di  GoetheHaus  pada 22 September 2013 dengan mengangkat tema  “Reveal Your Potensial”.

Tema tersebut dipilih karena  mahasiswa yang akan tampil  tidak hanya sekadar mempertunjukan kebolehan,  dalam membawakan lagu lagu yang diaransir sendiri, tapi mereka juga dapat berkompetisi  untuk menjadi grup dua/band terbaik.

Dengan Juri Endah N Rhesa juga dua dosen dari IMI,  ke 10 peserta yang menjadi finalis dipertandingkan dalam konser Unisound. Mereka adalah  : Thumb, The Rouzen, 19+,  Billu Nathanael Project, Bagus Bhaskara Feat Glory Sariang, F-Flow, Victorian Music, Unity, Iguana, Basudara 

Dan telah terpilih  tiga  band  terbaik  yang mendapatkan piala The Best  Performance  dengan hadiah uang tunai. Mereka adalah The Rouze, Iguana dan Basuara.  Sementara kelompok Basudara, terpilih pula sebagai band favorite penonton.

IMI adalah Institut Musik Kontemporer pertama di Indoneia yang berdiri sejak tahun 2001. Pada tahun 2-013 , sesuai keputusan Meneteri pendidikan dan Kebudayaan No 68/E/O/2013 IMI resmi menyandang  status baru sebagai Sekolah Tinggi Musik Basuki Indonesia (STMBI) untuk penyelenggaraan program musik. Dengan status barunya ini, IMI akan semakin menghasilkan banyak musisi muda berbakat di bidangnya.(Nini Sunny, Foto : Ucok Bhekti)

More pictures

Could not load widget with the id 46.

 

Last modified on Monday, 23 September 2013 10:21
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...