21 October 2017 Published in What's On

Setelah Java Jazz, Jazz Gunung Bromo, Jazz di Atas Awan Dieng, Ngayogya Jazz, Prambanan Jazz, Ubud Jazz, Solo City Jazz dan puluhan nama lain, kini lahir sebuah  event Jazz baru. Namanya “Reyog Jazz Ponorogo”. Event yang baru pertama kali digelar ini, menurut  Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni akan memadukan eksotisme dan keterkenalan Reog Ponorogo dengan musik Jazz.

20 October 2017 Published in What's On

Pertunjukan jazz di atas telaga, dengan suasana yang lebih romantis yang digelar dalam Reyog Jazz Ponorogo 2017  akan memperlihatkan pentas yang benar-benar  berbeda dari pentas jazz yang tersebar di tanah air.  “Ponorogo bukan hanya  terkenal karena Reog, kami banyak menyimpan seniman lain yang juga bagus. Khusus musisi dari Ponorogo  akan memainkan  jazz yang dikolaburasi dengan seni Reog. Jadi  trompetnya dan gendangnya dari Reog,  ini akan asyik  sekali!” Kata Bupati Ponorogo Ipong Muchlisson.

20 October 2017 Published in What's On

Dari tahun ke tahun, frekuensi panggung pertunjukan jazz di Indonesia semakin bergairah. Agus Setiawan Basuni dari Warta Jazz yang sering menjadi kreator  dan pelaksana pertunjukan jazz  di tanah air menyebut, “Pada tahun 2016  terdapat 52 panggung pertunjukan jazz. Tahun ini catatannya mungkin akan lebih banyak,” katanya seraya mengumumkan  diselenggarakannya kalender jazz baru; Reyog Jazz Ponorogo. Kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini, terselenggara  atas inisiatif Pemerintah Kabupaten Ponorogo bekerjasama dengan WartaJazz  dan akan berlangsung dari 20-22 Oktober 2017 dan  gratis untuk masyarakat luas.

14 October 2017 Published in What's On

Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2017, akan kembali digelar dan ditayangkan  secara live via RCTI pada 16 November mendatang.  Penyelenggaraan AMI yang ke 20 pada tahun ini, menurut Ketua Umum Yayasan AMI, Dwiki Dharmawan, mengangkat tema #MusikTanpaBatas, sejalan dengan perkembangan musik di era digital.  “Dunia  musik sekarang bergerak secara semakin dinamis, melibas sekat dan batas,” kata Dwiki dalam   press conference Pengumuman Nominasi 20th AMI Award di XXI Lounge,  Plaza Senayan, Jumat (13/10/2017).

14 October 2017 Published in What's On

Panitia Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017  pada Jumat petang (13/10) secara resmi mengumumkan nominasi  untuk 52 kategori AMI, di mana masing-masing kategori  menempatkan 5 nominasi.

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...