TVC Martinez Professionel Digarap Marcos Tjung

28 August 2018



Martinez Professionel, sebuah merk make up lokal semakin digemari masyarakat, khususnya kaum Hawa. Beberapa produk keluaran PT. Cakradaya Makmur itu bahkan sukses mencapai predikat best seller.

 

Martinez Professionnel sendiri menghadirkan kosmetik yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan kondisi kulit wanita Indonesia. Kosmetik ini diklaim mampu melembabkan dan menutrisi kulit dengan kandungan Vitamin B3, Omega 3, Omega 6, Omega 9, serta natural plaint extract oil.

Tahun ini, Martinez Professionel segera merilis produk make up terbaru. Tentunya, diperlukan tata visual yang apik untuk memperkenalkan varian terbaru dari produk tersebut.

Demi memenuhi hasrat pecinta produk Martinez Professionel, sutradara Marcos Tjung pun didapuk untuk memberikan sentuhan pada tata visual untuk TV Commercial (TVC).

“Saya dipercaya Ibu Livienne Russellia selaku CEO PT. Cakradaya Makmur untuk menggarap TVC dari produk Martinez Professionel,” kata Marcos Tjung saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Demi menghasilkan gambar dan gagasan produk Martinez Professionel agar sampai ke penonton, Marcos Tjung menyiapkan konsep khusus.

“Pengambilan gambar menggunakan nuansa beauty yang glamor. Model yang terlibat juga dari luar,”kata Marco

“Memilih kosmetik harus sesuai dengan kondisi kulit. Semua orang tentu memiliki sensitivitas kulit yang berbeda. Karena itu, kami hadirkan pilihan kosmetik dari bahan natural yang aman bagi kulit,” kata Livienne Russellia, CEO PT. Cakradaya Makmur di sela pembuatan TVC Lip Cream Martinez Professionnel. XPOSEINDONESIA/ Teks dan Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Tuesday, 28 August 2018 14:48
Login to post comments