Rani Perkenalkan Produk Kecantikan Terbaru : Tosca sozo

23 May 2018

Apa kabar Meliana Pancarani? Penyanyi era 90-an terkenal membawakan lagu-lagu lawas dan lagu  Bahasa Mandarin ini,  belakangan memang tak aktif  muncul di layar kaca, juga tak lagi meluncurkan lagu baru.

 

“Sebetulnya, saya masih nyanyi. Tapi bukan rekaman, kebanyakan diundang tampil untuk kalangan terbatas dalam pesta pernikahan orang-orang Tionghoa atau acara khusus lainnya. Di samping itu, saya juga mengelola bisnis  produk kecantikan kulit untuk pria dan wanita, bernama Tosca Sozo,” katanya di Graha Soman, Jl Angkasa 35, Jakarta, kantor  PT Internusa Indonesia Internasional   Perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan Tosca Sozo.

Sesungguhnya, terjun mengelola bisnis kecantikan, bukan yang pertama dilakukan Rani. Ini sudah dirintisnya dari beberapa tahun silam.  “Sebelum ini, saya pernah bergabung  dengan sebuah merk sabun kecantikan. Saya menjadi  brand ambassador sekaligus mengepalai bagian pemasaran. Tapi kemudian kongsi kami selesai. Kini saya hanya konsentrasi  penuh mengelola dan membesarkan Tosca Sozo!” ungkap Rani yang baru  kehilangan ayahandanya Pepen Supandi,  yang wafat pada 17 Mei 2018.

Sebagai selebritis dan isteri Adri Manan yang juga terkenal sebagai magician ini, Rani mengaku secara sadar memang mempersiapkan diri untuk memasuki dunia bisnis.  “Karir di dunia hiburan tidak bisa bertahan selamanya. Dunia entertainment selalu membutuhkan regenerasi. Kalau kita ngotot bertahan,  kita pasti tersingkir,” ujar Ibu tiga anak ini.

Secara sadar, Rani memilih telah mempersiapkan lahan profesi baru yang dekat dengan jiwanya, yakni  memasarkan produk kecantikan kulit. “Karena perawatan kulit itu kan kebutuhan dasar dari setiap orang. Dengan menjalankan bisnis ini, saya tetap bisa terus  bernyanyi,” ujar Rani menjadi direksi dalam memasarkan Tosca Sozo, yang merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Tosca Sozo adalah formula ajaib yang mengandung “39 jenis bahan, yang terdiri dari buah-buahan, sayuran, juga rempah rempah khas Indonesia yang difermentasi dan  dikemas menjadi SoMan liguid (sudah terkenal sebagai obat jamu tetes untuk detoks dari dalam), kemudian juga ada tambahan serbuk emasnya!” kata Rani.

Formula Tosca Sozo diolah  melalui fermentasi  dengan memecah zat-zat aktif yang terkandung menjadi senyawa-senyawa dengan ukuran Nano. Diperkaya dengan kandungan Colloidal Gold sebagai active barrier yang berfungsi membantu  kinerja formula sehingga dapat bereaksi maksimal dalam membuat kulit tampak cerah, membantu  mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

“Tosca Sozo menjadi produk ke empat di dunia, yang dibuat melalui proses fermantasi. Sebelum ini, kita mengenal   produk kecantikan  yang juga melalui  proses fermentasi yakni SK II ( Jepang), La Mer (Eropa), Sulwasoo (Korea),” ujar Rani.

Produk kecantikan ini  tersedia dalam dua bentuk. Pertama Tosca  Sozo Enzyme Cleansing Cream  (sabun pembersih) dan kedua Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream (cream dasar). Keduanya berfungsi bisa menghilangkan flek hitam, komedo, dan jerawat, berfungsi sebagai anti parasite demodex, memberikan kelembaban kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit, meregenerasi  sel sel kulit mati,  mengecilkan pori.

Rani menyebut produk ini jika dikenakan pertama kali memang akan mendetoks kulit. “Tapi tidak lama, paling tujuh hari. Jika kulit berkomedo pertama kali mengenakan Tosca Sozo Enzyme Cleansing Cream,  maka dari kulit akan keluar keringat dan kotoran berupa pasir kecil-kecil. Berbeda dengan kulit muka yang sudah tercemar mercuri  dari bahan kosmetik dan membuat flek permanen, maka dari area itu bisa keluar bruntus-bruntus kecil, kemudian matang dan mengelupas!” Rani menerangkan.

Rani menyebut produk kecantikan yang mulai gencar dipasarkannya ini cocok untuk semua jenis kulit wanita dan pria, juga aman bagi wanita hamil dan menyusui!’ Penggunaan Tosca Sozo secara rutin (baik cleansing maupun cream) akan mengembalikan rona wajah lebih bercahaya, menutrisi wajah, mengurangi kantung mata, “Juga bisa mengecilkan pori-pori sekaligus mengurangi flek flek hitam  pada wajah akibat  pertambahan usia maupun penggunaan pil KB  yang menahun!” XPOSEINDONESIA Foto : Dudut Suhendra Putra, Indrawan Ibonk, Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Wednesday, 23 May 2018 12:28
Login to post comments