Tya Ariestya Nyaman dan Aman dengan Cobyhaus

08 September 2017

Punya anak balita berumur 13 bulan, bagi Tya Ariestya diperlukan perhatian juga  “kepintaran” sendiri dalam menjaga dan merawatnya. “Kita perlu memberi tempat beraktivitas dan bermain yang aman dan nyaman di tengah proses tumbuh kembang bayi,” ungkap ibu dari Muhamad Kanaka Ratinggang di tengah acara Grand Launching Cobyhaus berupa  playmat dan pagar terbaru.

Isteri dari Muhammad Irfan Ratinggang ini menyebut anaknya masuk kategori yang sangat aktif. “Bayiku mulai merangkak, merambar dan berjalan. Karena itu aku sediakan  pager-pageran  dan playmat yang khusus untuk dia yang sedang dalam masa belajar merambat.”

Tya mengaku, ia tidak ingin perlengkapan semacam pagar pagaran itu membuat anaknya merasa jadi dikekang. Sebab, dengan disediakan pagar, anak terlihat seperti dikurung. “Makanya perlu ditempatkan juga perosotan di dalamnya. Jadi anak punya mainan sendiri di dalam rumah!” ungkap artis sinetron dan film yang dikenal pula sebagai atlet Taekondow  dan mengaku sejak punya anak, telah menjadi  pelanggan Cobyhaus.

Caroline Victoria, owner dan founder dari Cobyhaus  dalam acara yang sama menyebut Cobyhaus menyediakan produk inovatif playmat  dan pagar yang aman  digunakan untuk  anak-anak dari umur 0-10 tahun.

‘“Cobyhaus memberikan tempat beraktivitas  yang nyaman saat bayi. Terutama   saat mereka  berguling, tummy time, crawling time, belajar berjalan dan ‘lainnya! Di tengah itu seluruh desain, dirancang  dalam warna cerah yang bisa menstimulasi tumbuh kembang anak!”  kata Caroline.

Cobyhaus sendiri memiliki keunggulan yang membuat ibu-ibu muda seperti Tya Ariestya, Chelsea Olivia, Alice Norin, Yasmine Wilblood, dan banyak ibu ibu muda yang hadir dalam launching hari itu merasa aman menggunakannnya. Salah satu di antara, “Playmat Cobyhaus menggunakan teknologi dual-vacumemboss yang secara maksimal mampu  meredam benturan (shock absorption) untuk mengurangi dampak benturan yang sering terjadi dalam proses belajar bermain,” tutur Caroline.

Playmat ini berfungsi pula untuk mengantisipasi bayi dan balita yang gerak tubuhnya belum begitu seimbang. “Mat ini super aman untuk tempat bermain si kecil. Bahannya elastis  dan  empuk sehingga nyaman buat bayi dan balita,” ungkap Caroline lagi.


Di luar keunggulan itu, produk Cobyhaus telah dinyatakan Iulus dari serangkaian test dan mendapat sertifikasi di 28 negara, serta merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan berbagai merek Iisensi; saIah satunya Fisher-Price. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Friday, 08 September 2017 06:59
Login to post comments