Japan Beauty Week:Membuat Perempuan Indonesia Bersinar

13 January 2017

Pemasaran produk kosmetik Jepang di Indonesia semakin meningkat.  Ini diakui  Dubes Jepang untuk Indonesia, Yasuaki Tanizaki dalam kata sambutannya, saat membuka program Japan Beauty Week  Seminar yang diselenggarakan di rumah dinasnya di Jalan Daksa, Jakarta Selatan. 



"Jepang dan Indonesia semakin berkembang dalam pemasaran kosmetik. Saya berharap melalui acara ini, masyarakat  Indonesia dapat merasakan kualitas produk kosmetik dari Jepang," ujarnya Jumat, 13 Januari 2017.

Dalam Japan Beauty Week Seminar siang itu, enam brand kosmetik asal Jepang antara lain Dear Laura, BCL Tokyo Girl's Style, Kanebo Cosmetics, Kose, Menard, dan Intime Organique masing-masing mempresentasikan kualitas produk mereka di depan  tamu undangan dan lebih dari 80 wartawan media cetak dan online.

Produk  kecantikan itu memperlihatkan beragam  bahan perawatan  dan  juga kosmetik untuk mempercantik diri.  Mulai dari isolasi kecil atau eye tape untuk membentuk lipatan mata, formula anti aging  juga perawatan untuk daerah kewanitaan.

Brand  brand asal Jepang ini kemudian akan melangsungkan pameran di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta yang berlangsung pada 14-15 Januari  mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Yasuaki mengatakan, di Jepang, kebahagiaan perempuan merupakan hal penting dan memiliki dampak yang jauh lebih kuat dibandingkan kebahagiaan laki-laki. Jepang ingin membuat para perempuan di Indonesia bahagia dengan hadirnya produk kecantikan mereka."Saya percaya jika perempuan tampil cantik dan bersinar, masyarakat juga tampil bersinar," ucap Dubes.

Dalam kesempatan yang sama Noboru Naito, Vice Chairman Japan Cosmetic Industry Association (JCIA), mencoba membongkar  hasil riset seputar perawatan kulit yang masih berkutat pada tiga hal, yakni pemutih, pelembab dan anti-aging. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

 

Last modified on Friday, 13 January 2017 13:32
Login to post comments