Belum Puas Urus EO, Ade Fitrie Kini Buka Kafe

15 November 2016

Pesinetron Ade Fitrie dikenal sebagai selebritis yang aktif dalam sejumlah pekerjaan. Selain sibuk berakting di televisi, ia juga eksis merambah dunia bisnis yang melambungkan namanya sebagai salah satu pengusaha muda.

Bintang sinetron Raden Kian Santan MNC TV ini diketahui memiliki bisnis yang bergerak di bidang event organizer. Belum puas dengan hal itu, ia melebarkan sayap ke bisnis kuliner dengan membuka kafe.

"Dari pas aku syuting itu aku memang sudah bisnis kok. Cuma yang event organizer pelan-pelan merambah ke food and beverages. Sekarang aku buka kafe juga," ucap Ade Fitrie saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kafe yang terletak di kawasan strategis Cipete, Jakarta Selatan, itu diberi nama Distrikt. Ia memilih nama tersebut untuk memperkenalkan konsep dengan dapur terbuka.

"Konsepnya open kitchen, belum ada konsep begini di Cipete. Makanannya Asia dan Western," artis yang juga eksis berpolitik ini menjelaskan.

Sudah lima bulan kafe yang dibuat bersama teman-temannya beroperasi. Berbeda dari yang lain, Ade Fitrie menyajikan nuansa yang berbeda dari kebanyakan restoran dan kafe yang berada di kawasan tersebut.

"Ini tuh beda banget. Kalau cari makanan Western Asia, pas masuk feel diferent. Atmosfernya beda, mewah. Ada pub-nya. Menunya murah dan menjangkau semua lapisan masyarakat," kata Ade Fitrie seraya berpromosi.

Dengan menyibukkan diri berbisnis, Ade Fitrie membantah kalau dirinya sudah tak laku lagi di dunia hiburan. 

"Usaha itu kan buat long term. Dengan organisasi juga bisa jadi longterm. Karena buka link baru. Tapi, kalau syuting itu hobi dan nggak bisa dijadiin main income. Kita kan juga tahu banyak yang fresh," ia mengakhiri.XPOSEINDONESIA/ Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Thursday, 24 November 2016 04:34
Login to post comments