Bisnis Sukses, Viany Zaelany Bagikan Rezeki ke Kolong Jembatan

27 June 2016

Nama Viany Zaelany dikenal publik lewat keterlibatannya dalam sebuah sinetron bertajuk Kampung Wushu di MNCTV. Selain itu ia juga pernah menggarap video klip bareng dengan Daus Mini.

Meskipun tak lagi eksis di depan layar kaca, Viany rupanya tidak mati gaya. Ia pun dengan gencar menggarap dunia bisnis.

Sukses dengan bisnisnya yang bernama Myzeff Laundry, Viany lantas berbagi rezeki di bulan puasa dengan orang-orang yang kurang beruntung di kolong jembatan.

"Karena mereka enggak punya tempat tinggal, kasihan mereka tidur enggak ada temboknya, dan mereka pantas mendapatkan bantuan," tutur Viany di kolong jembatan kawasan Jelambar, Jakarta Barat (26/06/16).

Viany sendiri tampaknya tak betah lama-lama meninggalkan industri hiburan tanah air. Setelah singlenya Sabar Dikit dan perannya di sinetron Kampung Wushu, Viany kini siap berdedikasi di industri hiburan meski hanya di belakang layar.

"Nanti saya aktif lagi tapi di belakang layar saja, sekarang tengah mempersiapkan project dengan sebuah tim dari luar negeri, bagaimana nantinya masih rahasia," ujar Viany.XPOSEINDONESIA/Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Monday, 27 June 2016 13:26
Login to post comments