E-Cigarette : Sensasi Merokok yang Berbeda

27 April 2014

Merokok dapat menyebabkan  banyak persoalan. Mulai dari gangguan kesehatan, aroma yang tidak sedap menempel di tubuh, juga asap yang membuat orang di sekitar kita menjadi tidak nyaman. Untungnya,  pada 2009 telah ditemukan  e-cigarette, oleh Prof. Fr. Dr.dr. Med Juergen Ruhlmann.

E-cigarette ini diberi nama  Snoke.  Penggunaannya memungkinkan perokok  tetap  menikmati sensasi merokok  dan menjalani life style yang modern dan sehat serta tampil penuh gaya dan percaya diri.

Snoke  yang masih diimport dari Jerman ini  terdiri dari dua bagian utama; baterai dan Snoke Caps. Untuk menikmati Snoke, Anda bisa menyambungkan  bagian baterai  yang telah berisi dengan Snoke Cap dan langsung dihisap.

Saklar mikronya akan langsung  memerintahkan baterai untuk mengirimkan  tenaga ke Snoke Caps yang terdiri dari cartomizer yang mengandung vaporizer (alat penguap) dan cairan aromatic. Cairan  aromatic di dalam Snoke Caps lalu menjadi panas dan uapnya akan  Anda hirup. Anda dapat menikmati sensasi merokok tanpa efek samping yang merugikan kesehatan.

Snoke memiliki 17 varian rasa yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Rasa nikmati Tobacco Strong & Tough, Menthol Sub Zero hingga Vanilla Sweet Delight, semua hadir dengan atau tanpa nikotin.

Untuk pembelian online, temukan Snoke Germany E-cigarete  di www.isnoke.co.id XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Login to post comments