Namaste Festival 2013 Sebuah metode alternatif untuk hidup lebih sehat

29 November 2013
Ki-ka: Arif Sentosa (Vinyasa Yoga), Anita Boentarman (Founder & Chairwoman Namaste Festival), Michael Gonzales-Wallace (Super Body Super Brain Method Founder), Jumariah (Perwakilan Permata Bank) saat memberikan keterangan kepada Media di Asean Room 8 & 9, the Sultan Hotel Jalan Gatot Subroto, Senayan Jakarta Selatan Ki-ka: Arif Sentosa (Vinyasa Yoga), Anita Boentarman (Founder & Chairwoman Namaste Festival), Michael Gonzales-Wallace (Super Body Super Brain Method Founder), Jumariah (Perwakilan Permata Bank) saat memberikan keterangan kepada Media di Asean Room 8 & 9, the Sultan Hotel Jalan Gatot Subroto, Senayan Jakarta Selatan XPOSEINDONESIA / Dudut Suhendra Putra

Namaste Festival merupakan sebuah festival tahunan untuk menjadi sehat lewat metode  alternatif yang memadukan Yoga, Healing dan Wellbeing. Festival yang bertujuan untuk lebih mengenalkan metode alernatif kepada masyarakat luas. Serta menyajikan berbagai akses holistic agar masyarakat lebih mengenal berbagai prektek Yoga, Healing dan Wellbeing untuk dapat diterapkan sebagai lifestyle sehari-hari. Semua ini adalah upaya untuk lebih memelihara kesehatan secara langsung, karena hal tersebut merupakan kekayaan yang hakiki bagi setiap manusia.

Festival yang diadakan selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 29 November – 1 Desember 2013 di hotel Sultan, Jakarta ini merupakan event yang ke 4 kalinya dan menargetkan sekitar 800 sampai 1000 peserta. Seperti yang diungkapkan oleh Anita Boentarman (Founder dan Chairwoman Namaste Festival) bahwa acara ini diselenggarakan sebagai jembatan bagi pertukaran informasi antara praktisi Yoga, Healing dan Wellbeing dengan komunitasnya. Sehingga diharapkan masyarakat dapat menyerap ilmu dan merasakan manfaatnya, terutama berbagai metode penyembuhan yang dapat dipadukan dengan penyembuhan holistic. 

Untuk mendukung hal tersebut, sengaja diundang para pakar dan praktisi dari berbagai bidang Yoga, Kebugaran dan Healing dari mancanegara maupun dalam negeri. Sebutlah diantaranya: Jules Febre (Jivamukti Yoga), Gwyn Williams (Zenthai & AcroYoga), Ronan Tang (Therapeutic Yoga), Arif Sentosa (Vinyasa Yoga), Pujiastuti Sindhu (Hatha Yoga), Chanbara (Arman Priadi), Nia Dance (Saffire Bouchelion), Gagan Pribadi (Theta Theraphy), Ketut Arsana (Kundalini Tantra) dan masih banyak lagi.

Peserta yang mengikuti festival ini bisa mendapatkan pengetahuan maupun penyembuhan langsung secara fisik dan spiritual di Healing Clinic. Mereka nantinya akan dipandu oleh para healer yang akan memberikan konsultasi privat dan penyembuhan melalui berbagai macam cara diantaranya Aura Printing, Fingerprint, Raindrop Theraphy, Essential Oil Theraphy dan lainnya.

Ada sebuah hal baru yang ditemukan pada tahun ke empat gelaran festival ini, dimana dihadirkan Kids & Parenting Program yang dikemas untuk keluarga yang hadir. Peserta dapat mengikutsertakan putra putrinya untuk mengikuti program ‘Super Body Super Brain’ yang dirancang dan dimentoring langsung oleh Michael Gonzalez – Wallace. Ini adalah sebuah program kebugaranuntuk memaksimalkan kerja tubuh dan otak dalam waktu singkat.

Terus terang ini adalah sebuah program yang sangat menarik untuk tetap sehat dan dapat melibatkan keluarga. Seperti pengalaman Nia Dinata salah seorang sutradara wanita terkenal , ‘Awalnya saya datang dan ikut latihan yoga karena diundang teman, dan terus terang saya langsung jatuh cinta dan terus mengikuti latihan tersebut sampai sekarang’, ungkapnya.

So…, bagi anda yang tertarik tidak ada salahnya untuk datang ke Namaste Festival ini dan menemukan banyak manfaat baik  untuk diri sendiri dan keluarga. (XPOSE INDONESIA/ Ibonk, Foto: Dudut Suhendra Putra)

More Pictures

Last modified on Friday, 29 November 2013 05:55
Login to post comments