Huawei Luncurkan nova 2 lite, Smartphone dengan Layar FullView dan Dual Camera

27 April 2018

Huawei Luncurkan nova 2 lite, Smartphone dengan Layar FullView dan Dual Camera

Huawei sebagai brand yang mengedepankan teknologi terdapan pada brand nya, telah meluncurkan Huawei nova 2 lite yang diciptakan untuk para milenial. Lewat tampilan layar FullView dan desain yang elegan, brand ini siap bersaing dengan kompetitornya.
 
Menyematkan dua kamera belakang dan lampu flash berkemampuan selfie toning tentunya akan memberikan pengalaman fotografi professional bagi penggunanya. Dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS, smartphone ini menawarkan pengalaman cerdas dan mulus. Huawei Nova 2 Lite menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan ‘pecinta’ fotografi fashion, menjadikannya smartphone stylish bernilai besar.

Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group, Lo King Seng ketika mempresentasikan brand terbaru ini mengatakan bahwa HUAWEI nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang kompetitif.

 

“Sebagai apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat antusias menunggu smartphone modis ini, kami menawarkan mereka hadiah yang tak dapat ditolak dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker, HUAWEI earphone Bluetooth dan Huawei case untuk setiap pembelian HUAWEI nova 2 lite selama periode pre order,” ungkapnya.

Dengan memperhatikan preferensi pengguna usia muda terhadap teknologi terbaru, Huawei  nova 2 lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi.

Tak hanya itu, nova 2 lite juga dijejali dengan kamera belakang beresolusi 13MP+2MP dan bukaan lebar yang menakjubkan. Kamera dengan resolusi 13MP merupakan kamera utama yang mengambil foto, sementara kamera dengan resolusi 2MP memberikan efek bokeh dengan tingkat bukaan hingga 7. Lewat teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus ulang setelah foto diambil dengan memilih fokus secara manual di bawah mode bukaan luas untuk memastikan fokus.

Untuk kamera depan, disematkan kemera beresolusi 8MP dengan selfie toning flash canggih yang secara otomatis mendeteksi pencahayaan pada wajah subyek dan secara cerdas, untuk menyesuaikan tingkat kecerahan untuk selfie agar nampak lebih natural.

Fungsi lainnya yang diperkenalkan adalah smart split-screen, eye comfort mode, three-finger screenshot, dan floating navigation dock, yang memberikan kenyamanan dan pengalaman pengguna yang mudah.

Yang tak kalah menarik adalah Huawei nova 2 lite memberikan jaminan waktu panjang penggunaan baterai. Karena telah di dukung\oleh baterai berkapasitas 3000mAh (typical value), yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam non stop atau mendengarkan musik hingga 58 jam (berdasarkan hasil uji lab). Juga dikombinasikan dengan fitur Power Saving 6.0 yang memanfaatkan teknologi penghematan daya, baik untuk hardware maupun software. – XPOSEINDONESIA/ Teks dan Foto AM

More Pictures

Login to post comments