Era Jaya siap dukung kejayaan Nokia Android

28 September 2017
Pengumuman kesiapan Erajaya memasarkan ponsel pintar Nokia Android, di Jakarta, 28 September 2017. XPOSEINDONESIA - Muhamad Ihsan Pengumuman kesiapan Erajaya memasarkan ponsel pintar Nokia Android, di Jakarta, 28 September 2017. XPOSEINDONESIA - Muhamad Ihsan XPOSEINDONESIA - Muhamad Ihsan

Era Jaya Group mengumumkan kesiapannya menyambut kehadiran ponsel Nokia berbasis Android, Nokia, 3, 5 dan 6 (28/092017). Nokia yang berbasis Android akan menjawab kerinduan para penggemar smartphone Nokia di Indonesia.

Organized Trade Lead Nokia HMD, Affanick Hamim mengungkapakan alasan memilih Era Jaya Group sebagai mitra strategis untuk membantu melakukan penetrasi smartphone di pasar Indonesia.  Luasnya jaringan ritel Erajaya Group juga menjadi salah satu alasan kerjasama ini.

Erajaya Group melalui jaringan ritel Erafone akan mulai memasarkan Nokia 3 pada awal Oktober 2017. Setelah itu Nokia 6 akan meluncur pada akhir Oktober dan disusul Nokia 5 pada bulan yang sama.

Affancik Hamim memaparkan, baik Nokia 3, 5 ataupun 6 dilengkapi oleh operation system Android murni, sehingga pengguna akan selalu mendapatkan update sistem keamanan tiap bulannya. Sistem operasi Android murni inilah yang akan dijadikan kekuatan oleh Nokia untuk memenangkan persaingan di industri ponsel pintar.

Untuk tahap awal, Nokia 3 akan dipasarkan melalui jaringan ritel Erafone di 70 toko sampai akhir tahun ini. Jumlahnya akan bertambah seiring waktu. Selain itu, smartphone Nokia juga akan dijual melalui jaringan online Erafone dan beberapa mitra e-Commerce.

Nokia 3 yang merupakan entry level seri Nokia Android, harganya Rp 1.899.000. Sedangkan untuk Nokia 5 dan Nokia 6, harga resminya akan diumumkan dalam waktu dekat. Namun Affancik memberi sedikit bocoran kalau Nokia 5 dan Nokia 6 akan dijual dengan harga di bawah Rp 3,5 juta.

"Jaringan ritel Erafone telah siap memasarkan jajaran smartphone Nokia. Untuk menyambut kehadiran Nokia, kami akan menjalankan berbagai program di outlet seperti branding, event brand activation, dan program promosi lain," kata Chief Operating Officer Erajaya Retail Group, JW Kim.

Ini bukan kali pertama Erajaya Group menjadi mitra pemasaran ponsel dengan merek Nokia. Keduanya sudah menjalin kerjasama sejak tahun 90-an, tapi sebelumnya lebih banyak memasarkan feature phone Nokia. XPOSEINDONESIA / Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Thursday, 28 September 2017 10:46
Login to post comments