MNC SHOP Gelar Buka Puasa dan Launching City Call Tawakal

19 June 2017

PT. MNC GS Homeshopping (MNC SHOP) merupakan TV homeshopping terbesar dan terpercaya di Indonesia yang berdiri sejak 2012. Tayangan ini muncul di banyak channel pbesar seperti RCTI, MNC TV, Inews dan Global TV, selain itu telah memiliki channel di Indovision yaitu 79 & 88 dan Indihome channel 11, NIN Media 110, dan First Media channel 12. Hingga Juni 2017 tercatat pencapaian penjualan  sudah sekitar 80% dari target sales tahun ini.

Hal itu disampaikan oleh CEO MNC Shop, Jimmy Jeremia saat menggelar buka puasa bersama pelanggan setia juga anak yatim piatu Laskar Bintang di kawasan Mall Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, kemarin .Hingga bulan Juni 2017 penjualan  via homeshopping ini  mencapai kurang lebih 80% dari target sales, penilaiannya dilihat dari seluruh wilayah di Indonesia," kata dia kepada wartawan.

Khusus di bulan Ramadhan kali ini, MNC Shop bekerja sama dengan City Call, untuk melaunching tablet dengan konten Muslim dengan nama City Call Tawakal. Tablet dengan tema islami didukung dengan kapasitas memory iternal 16GB (up to 64GB) dan RAM 2GB diharapkan mampu menunjang aktifitas muslim modern saat ini. Ada banyak sekali konten Islami di dalamnya antara lain, Waktu Shalat di seluruh dunia, arah Kiblat, tuntunan doa sehari2, kisah 25 nabi, dan masih banyak lagi. 

City Call Tawakal dijual Exclusive hanya di MNC Shop, untuk pembelian 1 unit City Call Tawakal mendapat bonus, Al-Quran, tasbih, powerbank 8800mAh, flip cover, OTG, dan handsfree.

Acara buka puasa ini diisi pula dengan  persentasi mengenai keunggulan  produk, games, doorprize, pemberian santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Laskar Bintang dan Tausiyah bersama AA Hadi. XPOSEINDNESIA/teks dan Foto Mohamad Ihsan

 

More Pictures

 

 

 

Last modified on Monday, 19 June 2017 07:01
Login to post comments