Lenovo Selenggarakan Workshop “Gaming for Living

06 June 2016

Beberapa waktu yang lalu, Lenovo sempat memperkenalkan beberapa jajaran notebook dan desktop yang dimasukkan ke dalam kategori gaming. Pada acara tersebut pula, Lenovo menyelenggarakan sebuah pertandingan game untuk para kaum millenial yang menyukai hardcore PC game.

Tak hanya itu, Lenovo juga menyelenggarakan acara workshop gaming bagi media dan komunitas serta penggiat bidang gaming di Ballroom Djakarta Theater pada awal pekan lalu. Acara workshop yang bertemakan “Gaming for Living” ini diselenggarakan Lenovo sebagai bentuk komitmennya untuk menjadi rekan bekerja dan bermain yang tangguh bagi para gamers, sekaligus membagi kiat bagaimana menghasilkan pendapatan melalui gaming.

Sebagai penggiat profesional dalam bidang gaming, tentunya konsumen yang ingin menggiati bidang tersebut memerlukan perangkat PC gaming yang mumpuni untuk mendukung kegiatan mereka di bidang gaming mulai dari bermain hingga membuat konten.

Tren ini tengah berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming profesional.Selain dari segi kesenangan, para penggiat di bidang ini juga dapat memonetisasi kesenangan tersebut bukan hanya sebagai pemain, tetapi juga melalui jalur lain seperti menjadi pembuat dan penyedia konten mengenai gaming, pembicara, komentator, dan lainnya.

Melihat arah perkembangan tren tersebut, Lenovo menawarkan produk-produk gaming terbaru jajaran Gaming Series. Beberapa produk yang diperlihatkan pada workshop tersebut adalah notebook gaming Y700, notebook Ideapad 700, dan PC Desktop Ideacenter Y900 dengan prosesor Intel Skylake i7-6700K yang dapat di overclock dengan hanya menyentuh satu tombol saja.

Selain itu, Lenovo juga menggandeng Kanaya Gaming sebagai salah satu wujud komitmen dalam memajukan industry e-sport di Indonesia.Disamping itu tujuan lainnya yaitu sebagai salah satu strategi untuk memperkenalkan Lenovo Gaming Series kepada para gamers yang merupakan target market produk mereka.

“Kami tidak sabar untuk dapat bekerja dengan Lenovo untuk berbagi cerita dan pengalaman setelah memenangkan Lenovo Gaming League serta menunjukkan inovasi dan keunggulan Lenovo Gaming Series kepada para gamers. Kami yakin beragam keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat Lenovo Gaming Series akan meningkatkan pengalaman gaming para gamers,” ungkap Andi Monang dari tim Kanaya Gaming./ XPOSEINDONESIA - AM

More Pictures

Last modified on Monday, 06 June 2016 12:41
Login to post comments