Vivo Hadirkan Tagline Faster Than Faster

27 May 2016

Vivo smartphone, sebagai salah satu produsen smartphone global memperkenalkan smartphone V3 dan V3Max di Indonesia. Produk seri V terbaru Vivo ini menghadirkan kece‎patan dan performa terbaik  sebagai pelengkap kebutuhan kaum urban yang fun dan energik. 

"Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya mengalami pertumbuhan. Vivo mempunyai semangat untuk berani menggejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif," ungkap Chief Executive Officer Vivo Indonesia Duran Dong di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/5).

Mengusung semangat Faster Than Faster, V3 dan V3Max dibekali dengan berbagai fitur unggulan, antara lain seperti fitur faster finger print unlocking yang merupakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,2 detik. Lalu disematkan juga fitur lainnya seperti faster operation, faster charging, faster shots, dan ‎smart split.

‎Produk V3Max mengkombinasikan 4GB RAM dengan snapdragon 652 64 bit Octa-Core CPU untuk meningkatkan stabilitas dan kecepatan performa.

Pengisian ulang daya baterai dilakukan secara cepat. Kemudian, kamera bisa menangkap momen singkat dalam sekejap. Selain itu, fitur smart split memberikan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam melakukan multitasking.

V3 dan V3Max sudah dapat dipesan mulai tanggal 26 Mei sampai 10 Juni 2016. Hasil penjualan akan disumbangkan ke “Indonesia Mengajar” sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Vivo terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia.

Selain produk smartphone terbaru, Vivo juga memperkenalkan product ambassador terbarunya, Agnez Mo. Kenapa Agnez Mo? Tak lain karena pihak produsen smartphone ini menganggap bahwa sang ambassador adalah potret karakter individu yang sesuai dengan Vivo yakni fun, young and energetic.

Lewat berbagai fitur canggih yang ditawarkan, Vivo membandrol V3 dengan harga Rp 3.499.000, sedangkan V3Max dibanderol dengan harga Rp 4.999.000. "Besar harapan kami agar masyarakat Indonesia suka produk ini," tutup Duran/ XPOSE INDONESIA-AM

More Pictures

Last modified on Friday, 27 May 2016 07:09
Login to post comments