Lenovo Vibe P1 Turbo Dibekali Baterai Extra Besar

28 January 2016

Lenovo kembali meluncurkan inovasi terbaru di lini Power Series (Power Player) lewat  Lenovo Vibe P1 Turbo. Smartphone Vibe model terbaru yang lebih powerful yang diciptakan untuk konsumen dengan mobilitas tinggi dan menuntut untuk selalu tersambung ke internet dan tetap produktif. Lewat daya tahan baterai yang sangat besar di kelasnya, pengguna perangkat  ini tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi  baterai habis saat bepergian.

Lewat baterai yang berkekuatan 5000 mAh dan berteknologi quick charge bernama Turbo Charging, pengguna smartphone ini akan mendapat pengalaman luar biasa, contohnya dengan mengisi daya selama 5 menit, smartphone sudah bisa digunakan untuk berbicara selama tiga jam. Disamping itu tersedia juga tombol manual untuk memperpanjang daya tahan baterai secara instan. Juga disematkan dengan kemampuan OTG (On-The-Go) Charging untuk mengisi perangkat-perangkat lain yang terkoneksi melalui USB seperti headset Bluetooth dan speaker portabel.

Spesifikasi lain yang apik dari Lenovo Vibe P1 Turbo adalah layar 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel, diotaki oleh Chip Octa-Core 1.5GHz Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 di tandem dengan GPU Adreno 405, RAM 3GB serta internal memori 32GB.

Untuk penyuka fotografi, smartphone ini dibekali kamera belakang berkapasitas 13MP AF dan kamera depan 5MP. Sementara untuk konektivitas, smartphone ini sudah mensupport jaringan 4G LTE, memiliki fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS, AGPS, GLONASS, dan NFC. Untuk fitur keamanan, perangkat ini juga telah dibekali dengan sensor keamanan sidik jari yang ditanamkan di tombol Home.

Dilengkapi dengan prosesor berperforma tinggi, Lenovo VIBE P1 Turbo tak hanya menjalankan berbagai aplikasi dan games secara mulus, tapi juga mendukung konektivitas yang amat cepat dan akses yang mulus ke konten online dengan teknologi 4G LTE. Indonesia merupakan negera yang pertama diluncurkannya Lenovo VIBE P1 Turbo dengan kapasitas RAM 3GB, sementara di negara lain seperti Filipina, Singapur, dan India hanya memperkenalkan Lenovo VIBE P1 dengan kapasitas RAM 2GB saja.

Untuk anda yang tertarik, smartphone ini sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 26 Januari lalu dengan banderol di kisaran Rp. 3.999.000,- XPOSE INDONESIA/ AM

More Pictures

[widgetkit id =971]

 

Last modified on Thursday, 28 January 2016 10:47
Login to post comments