Alcatel Flash 2 Fokus dengan Mobil Photography

25 September 2015

Setelah sebelumnya sukses memasarkan Alcatel Onetouch Flash Plus di beberapa negara, Alcatel Flash resmi meluncurkan secara perdana model terbarunya yakni Alcatel Flash 2. Smartphone yang lebih menekankan pada keunggulan fotografi (mobile photography) ini terlihat lebih segar dengan  warna korporasi terbarunya yaitu Hijau atau "Flash Green" yang melambangkan inovasi, semangat muda dan berenergi.

Lewat desain khusus Alcatel Flash 2 diyakini dapat memberikan pengalaman Mobile Photography yang unik dan luar biasa bagi para pengguna smartphone ini. Yang disebut juga dengan Mobigraphy (Mobile Photography). "Mobigraphy bukan lagi sekedar aksi unik para pengguna smartphone, akan tetapi sudah menjadi gaya hidup dan kami memahaminya ini sedari awal kami menciptakan seri Flash", ungkap Albert Wong, selaku General Manager APAC.

gSight, adalah kamera belakang Alcatel Flash 2 dengan resolusi 13 Megapiksel dan diafragma  ƒ / 2.0 membuat gambar menjadi lebih tajam dan jelas. Dilengkapi dengan RealTone Dual Flash, menghasilkan dua tonal cahaya dan ini memberikan keuntungan ekstra untuk pengambilan gambar dalam kondisi cahaya paling minim sekalipun,  kualitas  warna foto menjadi lebih nyata dan alami.

Untuk kamera depan, profie Cam, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan LED, memberikan intensitas karakter cahaya yang sangat lembut sehingga memungkinkan pengguna untuk berfoto selfie bahkan dalam kondisi cahaya paling minim sekalipun.

Selain dijejali dengan berbagai keunggulan mobil photography, Flash 2 juga di desain secara khusus agar nyaman dan sempurna di dalam genggaman tangan. Kontur sisi belakang yang melengkung dan bersifat non-slip serta tidak mudah kotor. Lewat dukungan beberapa fitur sehingga memungkinkan pengguna untuk masuk ke semua akses smartphone hanya dengan satu tangan.
 
Keunggulan lainnya yakni sudah dibekali OS Lolipop dan dibekali prosessor bertenaga 64-bit 8 core 1.3GHz Cortex-A53 MTK6753. Dipadukan dengan 2GB LPDDR3 SDRAM, Alcatel Flash 2 memberikan performa kinerja yang handal untuk penggunaan tugas berat. Multitasking bisa menjadi sangat halus. Untuk kinerja grafis, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan GPU Mali-T720MP4.

Sayangnya bagi peminat smartphone ini Alcatel Flash 2 hanya dijual secara eksklusif secara on line melalui situs e-commerce Lazada di masing-masing negara. Alcatel Flash 2  akan diluncurkan di beberapa negara berikut:  Filipina (22/09) , Thailand (25/09) , Indonesia (29/09), Vietnam (13/10), Malaysia (15/10), India (20/10) dan  Singapura (TBA) – XPOSEINDONESIA - AM

More Pcitures







 

Last modified on Friday, 25 September 2015 12:33
Login to post comments