Passion Prive : Butik Perhiasan Haute Couture

31 October 2018

Passion Jewelery, butik perhiasan berlian ekskusif yang telah berdiri sejak tahun 2005,  membuka outlet ke 9 di Plaza Indonesia, 30 Oktober 2018 dengan nama Passion Prive.

Airyn Tanu selaku Owner of Passion Prive & Passion Jewelry, menyebut, jika kedelapan outlet sebelumnya diperuntukkan menjadi butik perhiasan berlian yang dalam istilah fashion disebut  ready to wear, “Maka  Passion Prive diperuntukkan bagi perhiasan haute couture!” ungkapnya kepada wartawan.

Passion Prive dibangun memang lebih special sebagai butik yang menyediakan jasa layanan  individual, semacam perhiasan masterpiece, dengan desain individual dan memiliki story behind the jewelery yang berbeda.

“Di Passion Prive kami membuatnya menjadi sangat limited. Ini untuk one piece per desain. Dibuat atas  permintaan!” kata Airyn lagi.

Biasanya, sebagai jewelery consultant,  Passion Prive  akan mengusulkan design kepada customer. “Jadi  kita yang memproposed design, setelah mereka datang dan menceritakan keinginannya seperti apa!”

Disukai Princess Kristine dari Georgia

Dalam rangka peluncuran Passion Prive ini pula, Airyn memperlihatkan hasil rancang seri perhiasan terbaru mereka.
“Perhiasan ini merupakan berkolaborasi dengan Princess Kristine Bagration Mukhrani istri Pangeran Juan Bagration Mukhrani dari Georgia,” kata Airyn di samping Princess Kristine  dan Ivan Gunawan yang hadir pula di butik itu memperlihatkan koleksi perhiasan berupa satu set anting, kalung, gelang dan cincin tersebut diberi nama 'Royal Collaction of Princess Kristine' yang dibuat special berdasarkan kepribadian sang Putri.

Airyn menyebut pertemuannya  dengan Princess terjadi saat sang Putri berbulan madu ke Indonesia. “Saya kasih lihat koleksi saya. Dia suka. Terus makin tertarik, setelah main ke toko saya yang di Manado. Kami pun bersahabat, ada chemistry. Jadi, Princess bilang, 'saya mau punya perhiasan yang saya banget'," tuturnya.

Sejak pertemuan di bulan Agustus itu, Airyn menyiapkan rancangan untuk menggarap satu set perhiasan anting, kalung, gelang dan cincin.  “Saya mendesain satu set perhiasan dengan menggunakan berlian markis," kata Airyn.

Princess Kristine  mengaku bahagia bisa jadi inspirasi kreatif dari hasil kerja Airyn. "Terima kasih Airyn, kita bisa buat perhiasan yang sangat cantik. Saya tidak menyangka bisa bekerja sama untuk ini," kata Putri Kristine. “Dan seluruh penjualan ini, kita akan berikan untuk membantu pendidikan anak-anak!” Princess Kristine melanjutkan,

Di luar koleksi itu, Airyn mengundang desainer papan atas Indonesia, Ivan Gunawan untuk bersama-sama  merancang sebentuk cincin  yang sesuai dengan kepribadian Princess Kristine  yang sangat mencintai musim spring.

“Karena itu kami namakan cincin ini Spring of Princess Christine, menggambarkan si Putri yang selalu happy di saat datangnya spring,” kata Airyn.

“Desain cincinnya seperti spiral yang dihiasi rontokan dedaunan yang disusun dari taburan diamond. Sangat cantik," kata Ivan Gunawan. XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Wednesday, 31 October 2018 15:50
Login to post comments