Emina : Love, Joy and Dream

29 October 2015

Ini brand baru yang bermain di wilayah  kosmetik untuk wanita muda dengan memasang dua brand ambassador, Nasya Marcella (aktris) dan Isyana Sarasvati (penyanyi)

Emina yang berdiri sejak bulan Maret 2015 dan merupakan brand terbaru dari PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Dengan kisaran harga antara Rp 25.000,- hingga Rp 80.000,-, semua produk Emina bisa didapatkan di pop-up-store, department store, health & beauty shop, hingga hypermarket ternama.

Emina menyediakan ragam pilihan produk decorative make-up bagi para konsumen, yang terdiri dari  Beauty Bliss BB Cream, City Chic CC Cake, Bare With Me Mineral Compat & Loose Powder, Cheeklit Cream Blush, Creme de la Creme Lipstick, Star Lash Mascara, Eye Do! Eye Series, dan Pop Rouge Pressed Eye Shadow.

Emina mengusung Tagline "Born to be Loved". Emina  seolah mengingatkan bahwa setiap wanita memiliki keunikan dan kecantikan berbeda yang menjadikan mereka sebagai seseorang yang lovable. 

Dengan filosofi "Love, Joy, Dream", Emina mengajak setiap wanita agar membagikan keceriaan dan keunikan dirinya kepada lingkungan sekitarnya (Love), memiliki kepercayaan diri untuk mengekspresikan diri sendiri (Joy), serta berani mengejar mimpi yang diinginkan (Dream).

Brand Emina mengusung enam karakter, adalah easy going, playful, surprising, lovable, bubbly dan dreamers, yang memberikan pesan betapa setiap perempuan harus berani untuk mengekspresikan diri dengan menonjolkan keunikan yang dimiliki.

Tiga warna yang merepresentasikan Emina adalah pink, kuning, dan turquoise. Warna pink melambangkan energi positif untuk mencintai dan menyayangi. Warna kuning mewakili semangat, energi, dan keceriaan. Sedangkan warna turquoise berbicara tentang kebebasan, imajinasi, inspirasi, dan rasa percaya diri.
Tahun depan, Emina akan meluncurkan produk nail color dan skin care. /XPOSEINDONESIA - NS FOTO : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Thursday, 29 October 2015 08:40
Login to post comments