Berrybenka Luncurkan In-house Label dan Koleksi Eksklusif Para Bintang

08 April 2015


Menandai perayaan ulang tahunnya yang kedua, Berrybenka, situs belanja online fesyen dan kecantikan berbasis di Indonesia, meluncurkan koleksi in-house label pertamanya bernama Berrybenka serta meluncurkan koleksi eksklusif terbatas yang berkolaborasi dengan tiga bintang; Raline Shah, Marsha Timothy dan Jessica Mila.



Koleksi Berrybenka the Label, diyakini mengusung garis rancangan classic urban yang elegan dan mudah dipadu-padankan. Koleksi ini telah tersedia di Berrybenka.com sedangkan koleksi eksklusif kolaborasi bersama para bintang akan dilansir secara bertahap hingga Juni 2015 mendatang.

Jason Lamuda selaku CEO Berrybenka, mengatakan, “Dalam dua tahun terakhir, Berrybenka tumbuh pesat dan kini telah menghadirkan lebih dari 1000 brand lokal dan internasional dengan portfolio produk yang terus berkembang serta layanan yang terus disempurnakan,” ungkapnya.

“Kami juga menyediakan puluhan ribu produk yang bervariasi dan diperbarui setiap harinya, mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris, sport dan kecantikan. Kini, tim kreatif dan desainer kami juga mengembangkan koleksi eksklusif in-house label guna memberikan pilihan yang lebih beragam dan berkualitas untuk para pelanggan kami yang dapat disesuaikan dengan personal style mereka masing-masing,” tambah Jason kembali.

Lily Suriani, Vice President Marketing & Business Development Berrybenka mengatakan,  “Selain menyukai fashion item yang klasik dan wearable, wanita Indonesia juga tetap ingin menonjolkan karakter dan mengikuti tren terkini lewat penampilannya. Untuk itulah, lewat koleksi in-house label ini, kami memadukan garis rancangan klasik dengan referensi tren terkini lewat permainan variasi cutting, detil rancangan yang unik serta penggunaan material dengan kualitas baik.”

Selain melansir koleksi reguler, peluncuran in-house label Berrybenka juga menghadirkan koleksi eksklusif terbatas berkolaborasi dengan tiga bintang pilihan Berrybenka yaitu Jessica Mila, Marsha Timothy dan Raline Shah. Koleksi eksklusif para bintang ini mewakili tema kampanye yang diusung Berrybenka tahun 2015 yaitu “Express Your Style, Express Your Inner Star.”

Barrybenka berkeyakinan bahwa lewat kolaborasi ini, akan membawa pesan positif bahwa setiap orang dapat bersinar seperti bintang. Tentunya dengan mengekspresikan karakter personal style mereka masing-masing dan menjadi diri sendiri. Kolaborasi ini dikembangkan dengan arahan kreatif yang mendetil dari ketiga bintang sesuai dengan gaya personal mereka.

Adapun ketiganya membawa karakter masing-masing, seperti Jessica Mila The Rising Star, mewakili perempuan muda yang sweet, fun dan dynamic. Koleksi Jessica Mila terbagi atas 3 tema yaitu Pastel Garden, Preppy Chic, dan Vintage Romantic yang akan dirilis secara bertahap selama bulan April 2015. Lalu Marsha Timothy yang merepresentasikan sosok ibu muda aktif, mewakili koleksi The Mom Star, dengan karakter desain feminin, elegan, dan klasik. Tiga koleksi bertajuk The Minimalist, Summer Safari, dan Graceful Lady akan hadir di bulan Mei 2015.

Terakhir adalah Raline Shah, The Shining Star, merupakan individu dengan gaya personal yang chic, unik, dan glamor. Koleksinya antara lain Sporty Edgy, Sparkling Glam, dan Classic Heritage akan hadir di bulan Juni 2015 mendatang./ XPOSEINDONESIA - AM

More Pictures

Login to post comments