Nikmati Liburan Panjang dengan Bus Mewah WEHA One

30 May 2018

PT. WEHA Transportasi Indonesia, Tbk. sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat terpadu dengan merek dagang “WHITE HORSE” dan telah tercatat sebagai perusahaan terbuka (listed company) di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2007. Group ini memiliki 5 lini usaha, yaitu Bus Charter, Taxi Service, Intercity Shuttle, Car Rental & Limousine Service dan Daily Sightseeing Tour. 

Nah, menyongsong liburan panjang terkait Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H mendatang, White Horse Group memberikan penawaran menarik yakni Paket Liburan Eksklusif 2 Hari Jawa Barat dengan Bus Luxury WEHA One. Yang difasilitasi dengan Karaoke Room, Mini Pantry, Toilet, Play Station 3 (varian WEHA One Mini), LCD/DVD/Audio System, Wi-Fi, Massage Chair serta kursi yang telah dilapisi dengan kulit. 

Bagi konsumen yang tertarik dapat memilih salah satu dari 2 tipe Varian WEHA One yang ditawarkan yakni Big Bus dengan kapasitas 15 Seat dan Minivan dengan kapasitas 9 seats yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 3,9 Juta. 

“Bagi konsumen yang ingin menghabiskan liburan panjang dan mudik juga tersedia paket dan rute lainnya dengan harga yang menarik,” ujar Direktur Sales dan Marketing White Horse Group, Tiodora Bonardy. 

Tidak hanya menawarkan promo paket liburan eksklusif, tawaran menarik lainnya adalah paket mudik dengan harga khusus. Ini merupakan suguhan lainnya dari White Horse Group untuk para konsumen yang ingin mudik dan bertemu dengan keluarga tercinta. 

“Kalau untuk Paket Mudik White Horse dapat kalian temukan di beberapa portal e-commerce seperti Traveloka, Loket.com dan redBus.id” ujarnya. 

Bagi yang tertarik dan ingin melihat promo-promo White Horse lainnya dalam menyambut Lebaran dan liburan panjang, anda dapat mengunjungi portal online booking White Horse yaitu www.whitehorse.co.id dan mobile apps White Horse yang dapat diunduh di Play Store. – XPOSE INDONESIA/ AM

More Pictures

 

 

Last modified on Wednesday, 30 May 2018 09:06
Login to post comments