Datsun Menjajal Nusantara Lewat Perjalanan Ribuan Kilometer

14 May 2015

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali meluncurkan program barunya yang bertajuk “Datsun Risers Expedition” di Museum Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah (13/5) kemarin. Program ini merupakan kegiatan ekspedisi keliling Nusantara yang akan menempuh lebih dari 10 ribu kilometer, melewati lebih 100 kota, dan puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Sumatera.

Datsun Risers Expedition akan menjadi perjalanan inspiratif bagi lebih dari 500 risers alias konsumen mobil Datsun di Indonesia yang akan terlibat dalam konvoi puluhan mobil Datsun.

"Melalui program ini kami berharap berharap para risers di seluruh Indonesia dapat mengenal Datsun lebih dekat dan dapat meninggalkan jejak positif bagi tempat yang kami kunjungi serta memberikan pengalaman berkesan bagi para risers. Karena Datsun dibangun atas dasar mimpi kami, untuk menyediakan produk yang modern dan dapat diandalkan dan mudah diakses oleh para riser," ungkap Indriani Hadiwidjaya, Head of Datsun Indonesia saat peluncuran program ini.

"Kegiatan ini memiliki beberapa program, seperti eksplorasi keindahan alam dan ragam budaya. Kemudian juga membuktikan keunggulan produk Datsun, jaringan dealer yang luas sudah mencapai 104 dealer di seluruh Indonesia serta purna jual berupa biaya kepemilikan yang kompetitif," tambahnya.

Rencananya perjalanan Datsun Risers Expedition ini akan dimulai pada 18 Mei dan diperkirakan akan berakhir hingga pertengahan Juni 2015, dengan menempuh lima etape yaitu Jakarta-Cirebon, Cirebon-Semarang, Semarang-Surabaya, Surabaya-Denpasar, dan Denpasar-Mataram.

Untuk hal tersebut, Datsun akan memilih para risers yang telah mendaftarkan diri sebelumnya melalui dunia maya, anggota klub dan masyarakat luas. Peserta terbuka untuk semua lapisan, yang jelas telah berumur 17 tahun keatas, memiliki SIM A, sehat dan aktif di media sosial untuk dapat membagikan pengalamannya via akun masing-masing individu. 

Selain hal hal yang telah disebutkan diatas,  Datsun juga melakukan program sosial berupa pemberian donasi buku bacaan dan alat tulis kepada ratusan sekolah dan siswa selama dalam perjalanannya menyusuri nusantara/ XPOSE INDONESIA - AM

More Pictures

 

Last modified on Sunday, 17 May 2015 14:31
Login to post comments