18 August 2017 Published in Fashion

Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Lunadorii dengan bangga menggelar event bertema The Great Beauty Revolution.

13 August 2017 Published in Womens World

‘Tahun emas’ Ita Purnamasari ditandai dengan rencana merilis buku, konser tunggal dan diedarkannya praline bermerk IP Chocolate’s by Ita Purnamasari.  Praline sendiri adalah permen cokelat yang terbuat dari cokelat, mentega yang disajikan dalam bentuk beraneka ragam juga dengan isian yang bervariasi mulai dari kacang hingga buah-buahan. Praline terkenal sejak abad 17 dan menjadi pilihan utama keluarga bangsawan dalam memberikan hadiah kepada orang-orang yang mereka anggap penting dalam hidup mereka.

31 July 2017 Published in Health

Air yang menjadi bagian terbesar dalam tubuh manusia adalah titik penting, penentu kesehatan tubuh bahkan sebelum asupan makanan. Komponen utama sel adalah air kurang lebih sebesar 70 – 85%, air pun berperan besar dalam darah (mengandung kurang lebih 83% air), cairan lambung, hormone, enzim, hingga otot.

19 June 2017 Published in Gadget

PT. MNC GS Homeshopping (MNC SHOP) merupakan TV homeshopping terbesar dan terpercaya di Indonesia yang berdiri sejak 2012. Tayangan ini muncul di banyak channel pbesar seperti RCTI, MNC TV, Inews dan Global TV, selain itu telah memiliki channel di Indovision yaitu 79 & 88 dan Indihome channel 11, NIN Media 110, dan First Media channel 12. Hingga Juni 2017 tercatat pencapaian penjualan  sudah sekitar 80% dari target sales tahun ini.

07 May 2017 Published in LifeStyle

Sabtu  malam, 6 Mei 2017 suasana Jakarta Convention Center meriah. Di bagian luar puluhan karangan bunga berjajar rapih dan tertulis dikirim dari nama-nama terkenal. Satu di antaranya datang dari Wakil Presiden Repubik Indonesia, Jusuf Kalla.  Hari itu, keluarga Besar H. Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha S.H, M.H, M.S dan designer tenun songket Betawi, Dr Hj. Anna Mariana S.H, M.B.A menyelenggarakan pesta pernikahan putera mereka,  R.M  Sebastian Kriswandana S.H (Kris) dengan Dheindra Fadhilllah S.E (Didi), puteri dari H. Teddy Willman Hidayat S.E, M.M dengan Dra. Marticiana Kwartana Putri, M.M.