15 December 2017 Published in Fashion

Sebuah catwalk terpampang di lapangan di lapangan Badan Diklat Kejaksaan Agung,  Jl HR. M Harsono, Ragunan Jakarta Selatan. Siang itu, di sela acara Rapat Kerja Nasional Anggota  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Agung, diselenggarakan fashion show tenun dan songket karya Anna Mariana.

15 December 2017 Published in Womens World

Istri Jaksa Agung HM Prasetyo, Ros Ellyana Prasetyo yang juga Ketua  Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Agung  terkenal sebagai pencinta dan pelestari kain tenun dan songket.  “Tapi saya  bukan kolektor loh, saya hanya memiliki beberapa kain tenun. Karena pernah tinggal di NTT, maka ada koleksi tenun dari NTT, kemudian ada juga songket dari Padang dan Palembang,” katanya.

24 November 2017 Published in Womens World

Sifat Introvert  bisa ditaklukan lewat lomba kecantikan. Itulah yang dilakukan Syella Afsari 22 tahun. “Saya mengikuti lomba  kecantikan dari  tingkat mal sampai tingkat  Nasional. Seperti ikut cover girl Majalah Aneka Yes  2013  dan dapat juara 1.  Dari kemenangan itu, saya tertantang lebih lagi untul mengali potensi diri,” ujar  Syella Afsari.

19 November 2017 Published in Fashion

Leny Rafael makin mengembangkan sayap bisnisnya di industri mode. Selama ini, ia dikenal sebagai designer baju kebaya untuk pesta dan pernikahan,  kini  Leny mencoba  masuk  ke jalur ready to wear dengan mengangkat keindahan Tenun Troso khas dari Desa Troso Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

16 October 2017 Published in Womens World

Menjadi tua bukanlah pilihan, melainkan kepastian. Manusia terikat oleh waktu yang terus berjalan mengiringi pertambahan usia.