Film 22 Menit Angkat Kisah Teror Bom Thamrin

17 July 2018

Rumah produksi Buttonijo Films dan Bank Rakyat Indonesia merilis film berjudul 22 Menit di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018) yang diangkat dari tragedi serangan bom terorisme di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Januari 2016 silam. 

Film diberi tajuk 22 Menit, sesuai durasi yang dihabiskan Polri untuk meringkus teroris Bom Sarinah dalam kejadian nyata. Film itu mengambil unsur humanis dari lima sudut pandang atau karakter yang berbeda, termasuk polisi, pengunjung kafe, pengguna jalan dan pekerja.

Disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita dan dibintangi Ario Bayu, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, Ardina Rasti, Hana Malasan, dan Taskya Namya.

Lexy Mere selaku produser menyatakan harapannya agar film 22 Menit bisa menjadi pembelajaran untuk bangsa Indonesia agar sentantiasa waspada dan bahu membahu meredamkan jaringan terorisme di negeri ini. Film 22 Menit dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 19 Juli 2018 mendatang.XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra, Ihsan

Login to post comments