Film Takut Kawin Menyindir Herjunot Ali

09 March 2018

 

Film ‘Takut Kawin’ bercerita tentang Bimo (Herjunot Ali), seorang pengusaha muda berusia 25 tahun yang akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Lala (Indah Permatasari). Di tengah persiapan menikah,  di mana mereka sudah memesan hotel, catering dan membayar apartemen bersama, Bimo justru mendadak gundah, cemas, dan takut memikirkan kehidupan setelah pernikahan nanti. 

Apalagi, ia terpengaruh perkataan sahabatnya, Romi (Junior Liem), yang sudah lebih dulu menikah, dan sering bertengkar dengan sang isteri yang dominan. Bimo juga mulai merasakan belakangan ini tingkah Lala  berubah menjadi sangat  dominan. Semua persiapan  pernikahan diputuskan atas dasar pilihan Lala. Termasuk  warna  pada kartu undangan yang dipilih dengan warna feminim.

Kegalauan Bimo memuncak hingga ia meminta pada Lala untuk menunda pernikahan. Lala tersinggung,  ia  malah minta pernikahan sekalian dibatalkan saja.

Film  garapan Amanah Surga Production (ASPro)  dan disutradarai oleh Syaiful Drajat   ini menghadirkan sederet artis di antaranya Asri Welas, Babe Cabita, Michelle Joan, Miller Khan, Angel Karamoy, dan Deni Chandra, serta artis pendatang baru Nina Kozok. Takut Kawin tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018. XPOSEINDONESIA/NS  Foto Muhamad Ihsan



Last modified on Friday, 09 March 2018 13:28
Login to post comments